Tak Bisa Mudik? Liburan di Aston Sidoarjo Hanya Rp 500.000 Bisa Nikmati Fasilitas Seperti Ini

219 views
Aston Sidoarjo menawarkan paket liburan yang bikin nyaman tamu meski tidak bisa mudik di saat Lebaran kali ini.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Libur Lebaran tak bisa mudik dan juga tidak bisa bepergian untuk menikmati objek wisata di luar kota?

Tak perlu galau. Ada tawaran staycation di Aston Sidoarjo yang bisa dicoba. Hotel bintang 3 di area Kahuripan Nirwana Sidoarjo yang dilengkapi 122 kamar ini menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Salah satu fasilitas favorit tamu adalah kolam renang yang bisa dimanfaatkan anak-anak maupun orang dewasa. Lingkungan asri dan hijau juga menjadi nilai tambah saat tamu menginap di salah satu hotel jaringan Archipelago ini.

“Saya suka suasananya yang tenang dan asri. Ada kolam renang juga. Jadi lebih dapat feel liburannya,” ungkap Raras, salah satu tamu Aston Sidoarjo.

Raras yang tinggal di sebuah perumahan tak jauh dari Aston Sidoarjo ini mengaku sudah sering inap di hotel tersebut. “Untuk makanannya saya suka menu khas Lebaran seperti Opor Ayam,” katanya.

Menurut Raras, menu yang disajikan di Kayana Restaurant ini disajikan lengkap dengan ketupat, sambal goreng ati, dan sayur manisa.

Di periode libur kali ini Aston Sidoarjo menawarkan dua promo berbeda yang bisa menjadi pilihan. “Tamu bisa menginap dengan paket ‘Liburan Aja’! Hanya dengan Rp 500.000 per-kamar per-malam dengan minimal waktu menginap dua malam,” kata Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo.  

Paket promo itu, lanjut Rendy, memberi kesempatan tamu menginap di tipe kamar Superior, termasuk sarapan pagi dua orang, satu set laundry dan diskon 15 persen untuk pemesanan makanan atau minuman di restoran.

Tetapi jika hanya ingin menginap semalam, tamu bisa menggunakan promo ‘Lebaran Staycation’. Yakni hanya dengan Rp 525.000 nett per-kamar per- malam, tamu dan keluarga bisa menginap di tipe kamar Superior.

Harga itu sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Tamu bisa pula mendapatkan satu kali makan siang atau makan malam untuk satu orang di Kayana Restoran.

“Promo ini berlaku mulai dari tanggal 6–31 Mei 2021,” tegas Rendy. ana

#astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #liburanaja #liburlebaran #pulangkampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)