Bercita-Cita Jadi Pramugari Malah Geluti Profesi Penyanyi Dangdut, Nita Thalia: Bisa buat Cerita Anak-Cucu

294 views
Nita Thalia bikin seru ‘Semangat Senin Indosiar’, Senin (21/6/2021).

iniSURABAYA.com – Cita-cita tak selalu sama dengan kenyataan. Itu pula yang terjadi pada diri Nita Thalia yang mengaku sempat bercita-cita jadi pramugari di masa kecilnya.

“Saya ingin jadi pramugari supaya bisa keliling Indonesia gratis,” cetus Nita di ajang Semangat Senin Indosiar, Senin (21/6/2021).

Walau mimpi tersebut tidak terwujud, penyanyi yang terlahir dengan nama Nita Yulianti ini bersyukur karena dikaruniai vokal yang bagus. Berbekal kemampuan menyanyi itu pula pedangdut yang melejit lewat tembang ‘Kumis’ ini tetap bisa berkeliling Indonesia.  

Berkat ketrampilan olah vokal itu pula selama 21 tahunnya berkarier, Nita Thalia sudah mendapatkan 10 penghargaann dan 18 album. “Bisa jadi cerita buat anak dan cucu kelak,” kata pelantun tembang hits ‘Gadis atau Janda’, ‘Goyang Heboh’, ‘Rumah Mertua’, dan ‘Gak Bisa Bobo’ ini.

Dalam kesempatan itu, Nita berbagi kisah mengenai perjalanan kariernya dari awal hingga menjadi terkenal dan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Perjalanan penuh liku dialami Nita untuk tetap bisa bertahan seperti sekarang.  

Ibunda Syandrina Salshabella ini mengatakan dukungan anak dan keluarga, termasuk orangtua serta Nita Thalia Lovers membuat dirinya bisa tegar menghadapi segala ujian dalam menjalani kehidupan.

Atmosfer acara Semangat Senin episode Nita Thalia & Dimas Tedjo jadi heboh ketika artis cantik kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini beraksi jadi pramugari. “Perhatian-perhatian kepada Janda Airline…hahaha,” cetusnya disambut gelak tawa renyah khas Nita Thalia.

Nita Thalia

Suasana kian seru ketika Dimas Tedjo ikut menirukan gerakan ketika Nita Thalia menjadi pramugari. “Pesawat ini semakin panas karena pramugarinya semakin ganas,” celetuk Dimas Tedjo.

Nita Thalia dan Dimas Tedjo bakal sama-sama memeriahkan panggung ‘Bintang Pantura 6’ yang tayang mulai Juli mendatang. Nita Thalia akan bertugas sebagai mentor yang memberikan arahan serta ilmu yang dimiliki kepada para kontestan.

Sedang Dimas Tedjo akan menjadi ‘Konco Pantura’ yang memberi semangat pada para peserta ‘Bintang Pantura 6’. “Tanpa ‘Bintang Pantura’, saya bukan siapa-siapa,” ujar Dimas Tedjo yang jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar ‘Bintang Pantura 3’. wid

#bintangpantura #indosiar #nitathalia #pedangdut #semangatseninindosiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)