Kupas Tuntas Jatuh Bangunnya UMKM di Tengah Pandemi Bareng Soewanto Plus Asyiknya Bahas Obsesi Yusak Ashori di Sapa Sahabat #26

290 views

iniSURABAYA.com – UMKM tidak goyah oleh tekanan pandemi? Tidak juga! Para pelaku UMKM sama seperti jenis usaha lain sempat goyah oleh merebaknya virus Corona di awal 2020.

Tetapi, pelaku UMKM pula yang lebih cepat bangkit dibanding jenis usaha lain. Fakta ini pula yang membuat mereka yang sempat kehilangan pekerjaan akibat pandemi kemudian pilih jadi praktisi UMKM.

Tetapi apa kaitannya dengan ICSB? Apa manfaatnya Indonesian Council for Small Business (ICSB) ini bagi UMKM?   

Simpan dulu rasa penasaran itu sampai Kamis (24/6/2021). Soewanto SH, Direktur Area ICSB Surabaya ini akan kupas tuntas di Sapa Sahabat #26 yang hadir secara Live di Instagram @ini.surabaya pukul 19.00 WIB.

Rangkaian program ngobrol virtual ini berlanjut di agenda #staycationdihotelfavorit yang kali ini secara spesial bertamu ke PrimeBiz Hotel Surabaya.

Tidak seperti biasanya. Momen istimewa ini justru akan dimanfaatkan untuk mengenal lebih dekat sosok Yusak Anshori di luar kesehariannya sebagai GM PrimeBiz Hotel Surabaya.

Pria asal Kediri ini unik, tidak hanya karena sederet jabatan maupun profesi yang kini dijalani. “Waktu masih SMA dulu saya sempat jadi atlet!” ujar Yusak yang juga menjabat Vice President Marketing Prime Plaza.

Olahraga yang digeluti Yusak junior sangat erat kaitannya dengan air. Diantaranya adalah polo air dan menyelam. “Saya pernah menyelam sampai kedalaman 40 meter,” tuturnya.

Di tengah kesibukannya mengomandani hotel bintang 3+ di kawasan Surabaya Selatan, Yusak belakangan juga aktif mengajar di sejumlah perguruan tinggi. “Saya punya obsesi punya sekolah dan restoran sendiri,” tandasnya.

Aneh! Sebab, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya ini mengaku dirinya pernah tidak ingin menjadi guru.

Banyak hal lain yang sangat kontroversial pada diri Yusak. Dan semuanya akan dibeber di agenda Sapa Sahabat lewat akun IG @ini.surabaya, Jumat (25/6/2021) pukul 16.00 WIB. ana

#liveinstagram #livestreaming #primebizhotel #umkm #yusakashori

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)