Muchos Libre Umumkan Debut Album Penuhnya di Acara Record Store Day Bandung, Simak Waktunya di Sini

150 views

iniSURABAYA.com | BANDUNG – Setelah sempat terhenti selama setahun, perayaan jual beli rilisan di Records Store Day kembali hadir di Bandung. Selain perburuan rilisan ekslusif di tahun ini juga digelar konfrensi pers Muchos Libre, band yang mencap musiknya bergenre rock datang bulan.

Setelah merekam seluruh materi album pada lima tahun lalu, akhirnya band urakan asal Bandung ini akan mengumumkan tanggal rilis full albumnya di acara Record Store Day Bandung.

Agenda yang digagas oleh kolektif Papah Cerewet dan Warkopmusik ini akan diadakan di Jl. Sultan Agung no 9 (samping RM Legoh) Bandung pada Sabtu (19/6/2021).

Pengumuman tanggal rilis album tersebut akan disebutkan dalam konfrensi pers dengan moderator Sufi S Mutahar (Mang Senyor dari Elkarmoya) dan disiarkan langsung melalui Instagram @muchos_libre.

Selain pertanyaan moderator, dibuka juga sesi tanya-jawab untuk media, para pengunjung maupun penonton melalui Live Instagram Muchos Libre. Di akhir acara akan juga diadakan hearing session dari debut album Muchos Libre.

Penantian lama proses album ini tentunya akan menarik untuk dibahas, apakah akan menjadi album yang dahsyat? Atau biasa saja? Semuanya akan terkuak oleh sang moderator profesional Sufi S Mutahar.

Selain konfrensi pers dari Muchos Libre, diadakan juga sesi tandatangan dari Koil yang meluncurkan rilisan serial keduanya berjudul ‘Second Installment’ dan acara talk and sharing session ‘Bandung Suka-Suka’ yang dimoderatori oleh Beni (Rumus Record) dengan pembicara Agrapana (Eratic Moody), Acin (The Panturas), Tresna (Warkop Musik) dan Prabu (Saturday Night Karaoke, Jurnalis).

Acara tahunan pesta pasar rilisan ini diisi oleh tenant dari Metalgodz, Rumus Records, Monolith, Orange Cliff, Alternaive, Pace Records, Los Panturas, Jeruk Records, Warkopmusik dan lain-lain. Acara ini terbuka untuk umum dengan mengikuti protokol kesehatan. wid

#bandung #muchoslibre #musisi #recordstoreday #rock

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)