Malam Ini! Ungu Sepanggung dengan Rossa di ‘Demi Waktu’

299 views

iniSURABAYA.com – Memenuhi kerinduan pemirsa Trans7 untuk menyaksikan dan menikmati suasana konser, Trans7 menggelar konser musik spesial, ‘Konser Demi Waktu’ pada hari Sabtu (31/7/2021) pukul 19.00 WIB.

Ini merupakan konser musik yang menandai 25 tahun perjalanan karier band legendaris Ungu di belantika musik Indonesia, sekaligus menjadi perayaan kembalinya Ungu setelah vakum selama lima tahun.

Dikemas dengan konsep ‘mature’ dan kekinian, Ungu yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Enda (gitaris), Onci (gitaris), Makki (bassist) dan Rowman (drummer) berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia lainnya seperti Rossa.

Untuk menambah kemeriahan konser ini Ungu juga berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi muda, seperti Rizky Febian, Lyodra, Tyara Andini dan Andmesh Kamaleng.

Suasana konser menjadi lebih segar dengan penampilan dari Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Cinta Laura. Dalam konser ini, Ungu membawakan 23 lagu terbaiknya seperti, ‘Demi Waktu’, ‘Tercipta Untukku’, ‘Cinta Dalam Hati’, ‘Kekasih Gelapku’, dan ‘Bayang Semu’.

Melalui lagu-lagu tersebut, diharapkan Ungu dapat menemani serta menghibur Sobat7 dan Cliquers (nama fanbase Ungu, Red) melewati masa pandemi Covid-19 sekaligus bernostalgia dengan kenangan lama.

Pelaksanaan syuting konser ini dilakukan tanpa penonton. Hal ini dikarenakan masih berlangsungnya PPKM Level 4 di Jakarta dan status Pandemi Covid-19 di Indonesia. Langkah tersebut dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan kegiatan yang menimbulkan keramaian dan social distancing.

Dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19, seluruh pengisi acara serta kru yang bertugas telah melakukan tes Swab PCR dan tetap menerapkan protokol kesehatan. wid

#cintalaurakiehl #demiwaktu #rossa #TRANS7 #ungu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)