‘Midnight Runners’ : Dua Mahasiswa Kepolisian Memburu Penculik Gadis

169 views

iniSURABAYA.com – K-Movievaganza pada Rabu (21/7/2021) pukul 00.45 WIB akan menghadirkan sinema pilihan berjudul ‘Midnight Runners’.

Film asal Korea produksi 2017 ini mengisahkan Ki Joon (Park Seo-joon) dan Hee Yeol (Kang Ha-neul), mahasiswa baru di universitas Kepolisian Nasional Korea.

Keduanya menjadi teman baik sejak masuk ke unversitas. Dua sahabat ini bukanlah mahasiswa terbaik tetapi mereka bisa bersikap baik dalam beberapa hal.

Suatu hari, keduanya memutuskan keluar asrama universitas untuk sekedar menghirup udara luar dengan pergi ke sebuah kelab malam. Menjelang dini hari, keduanya tidak sengaja menyaksikan seorang gadis diculik.

Saat itu, keduanya pun memutuskan untuk menelepon kantor polisi terdekat. Namun, kantor polisi setempat justru mengabaikan kasus tersebut karena tengah sibuk dengan kasus penculikan putra seorang pebisnis.

Mengetahui bahwa mereka di tengah jam kritis setelah waktu penculikan, Ki Joon dan Hee Yeol pun memutuskan untuk mengejar dan menyelamatkan korban melalui penyelidikan amatir mereka. Ketika keduanya berhasil menyusul para penculik, ternyata ada banyak gadis yang dikurung di tempat persembunyian tersebut. *

#kmovievaganza #korea #midnightrunners #TRANS7

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)