Annyeonghaseyo! Makan Malam bak Artis Drakor di JW Marriott Surabaya, Mau?

264 views
Aneka sajian bertema Korea akan menyambut tamu Pavilion Restaurant by JW Marriott Hotel Surabaya selama bulan Oktober 2021.

iniSURABAYA.com – Demam Korea yang melanda Indonesia tidak melulu soal drama percintaan atau alunan K-Pop dan tarian yang enerjik. Tren berbagai masakan Korea pun kini menjamur dimana-mana.

Fenomena inilah yang melatari disajikannya program buffet dinner-all you can eat dengan tema spesial Korean Festival di Pavilion Restaurant by JW Marriott Hotel Surabaya.

Lukman Hakim, Executive Chef Andri Aryono dan Executif Sous Chef JW Marriott Hotel Surabaya sangat optimistis konsep buffet yang menyajikan berbagai masakan dan jajanan otentik negara Ginseng ini akan merebut hati pecinta kuliner terlebih K-Popers Surabaya.

Lebih dari 30 jenis hidangan disiapkan dengan apik oleh kedua chef andalan hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya tersebut. Dimulai dari menu pembuka, seperti Kimbap, Baechu, Musaengchae, dan Ssangchu ssam.

Disusul main course yang terdiri dari Dakgogi, Ojingeo Sundae, Beef Bulgogi Bao, Galbitang, Mandu-Guk dan pastinya Bimbimbap yang sangat familiar terdengar, hingga sajian penutup ala Korea atau Korean dessert.

Sementara di Grill Station, pengunjung akan menemui, Pa sanjeok, Songi Sanjeok hingga Beoseot Jaengol. Semua kenikmatan ini tersedia di setiap Kamis, mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

Hanya dengan Rp 440.000 net per-orang, pengunjung bisa mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi aneka kuliner khas negara asal Lee Min Ho dan Blackpink yang tentu sangat nikmat.

Bukan itu saja, pengunjung juga diberikan promo spesial yaitu ‘Buy 1 Get 1’ selama bulan Oktober.

Program ini diharapkan akan menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung hotel, baik yang sedang menginap atau staycation di hotel maupun yang sedang menghadiri satu kegiatan di JW Marriott Hotel Surabaya.

“Untuk menikmati Korean Festival ini, para pengunjung wajib melakukan reservasi terlebih dahulu, mengingat kapasitas terbatas dengan prosedur protokol kesehatan yang ditentukan,” pesan Chef Lukman Hakim. ana

#dramakorea #jwmarriottsurabaya #kpop

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)