Ben Joshua Minta Pertanggungjawaban Rosiana Dewi? Ternyata Ini Penyebabnya

240 views
Sinetron ‘Suci Dalam Cinta’ bakal hadir di layar SCTV mulai Rabu (20/10/2021).

iniSURABAYA.com – Di minggu ke-4 bulan Oktober 2021, SCTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul ‘Suci Dalam Cinta’.

Drama keluarga terbaru ini didukung sejumlan bintang diantaranya Rosiana Dewi, Eza Gionino, Nesya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, Amara, Dicky Chandra,  dan Shaqueena Medina.

‘Suci Dalam Cinta’ berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Almira yang diperankan Rosiana Dewi. Almira hidup dalam kesederhanaan bersama ibunya, Jihan (Amara) dan adik semata wayangnya bernama Aisyah (Shaqueena Medina) di sebuah rumah kecil peninggalan sang ayah, Aldrian (Dicky Chandra) yang pergi meninggalkan mereka secara mendadak.

Kehidupan Almira tidaklah mudah, karena harus berhenti melanjutkan kuliahnya untuk menggantikan ibunya yang menderita penyakit jantung sebagai tulang punggung keluarga.

Tidak hanya itu, kepergian ayah Almira ternyata juga meninggalkan hutang puluhan juta yang entah sampai kapan bisa dilunasi.

Tiap bulan Almira dan ibunya harus selalu bersitegang dengan debt collector yang menagih hutang-hutang Adrian ke mereka.

Hingga suatu saat Almira harus mengantar barang ke sebuah kantor, tiba-tiba Almira mendapatkan telepon dari ibunya yang menangis histeris karena ada dua orang debt collector datang ke rumah mereka untuk menagih hutang dengan kasar.

Bahkan kali ini debt collector tersebut mengancam akan membawa  adiknya jika cicilan di bulan ini tidak segera dibayarkan. Tanpa berpikir panjang, Almira pun langsung berputar arah menuju rumahnya dan batal mengantarkan barang milik kantornya.

Dalam perjalanan pulang, Almira yang tergesa-gesa hampir saja menabrak seorang anak kecil yang mau menyeberang. Beruntung Almira cukup sigap dan berhasil menghindarinya. Namun dalam hitungan detik, motor Almira yang masih belum stabil karena menghindari anak kecil tersebut malah hampir ditabrak sebuah sedan mewah yang membawa sepasang suami istri.

Demi menghindari Almira, supir mobil tersebut memutar stir hingga membuat mobilnya menabrak ambulance dari arah berlawanan yang saat itu juga sedang terburu-buru karena membawa pasien kritis.

Rasa bersalah pun menyelimuti  hati Almira. Namun dirinya tetap melanjutkan perjalanan pulang. Sesampai di rumah, Almira berhasil menyelamatkan adik dengan memberikan sejumlah uang kepada debt collector tersebut.

Baru saja beres masalahnya dengan debt collector, masalah lain kembali menghampiri Almira. Korban kecelakaan yang disebabkan oleh dirinya tersebut ternyata merupakan pasangan suami istri konglomerat bernama Rafa (Ben Joshua) dan Sheila (Nesya Marcella) yang pada waktu kejadian hendak ke rumah sakit untuk menanti kelahiran anak mereka yang sudah mereka tunggu selama tujuh tahun.

Kecelakaan tragis tersebut membuat sang istri harus kehilangan bayi mereka, bahkan membuat kerusakan permanen pada rahim Sheila. Akibatnya, Sheila menjadi begitu terpuruk, marah dan tidak merelakan apa yang sudah terjadi.

Sheila depresi dan meminta Rafa mencari orang yang membuatnya kehilangan mimpi mereka. Tidak hanya pasangan Rafa dan Sheila, Keenan (Eza Gionino) pun harus kehilangan ayahnya yang ternyata merupakan pasien kritis di dalam mobil ambulance tersebut.

Karena kejadian tersebut ayahnya terlambat untuk dilakukan penanganan hingga meninggal dunia. Dengan perasaan penuh amarah Keenan berjanji akan menemukan pengendara motor tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah Almira menghadapi semua permasalahan yang datang? Saksikan perjuangan Almira (Rosiana Dewi) dalam sinetron ‘Suci Dalam Cinta’ setiap hari mulai Rabu (20/10/2021) pukul 19.40 WIB hanya di SCTV. wid

#sctv #sinetron #sucidalamcinta

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)