NET Gandeng Mola TV Hadirkan Siaran Langsung ‘World Superbike 2021 Mandalika

iniSURABAYA.com – NET bekerjasama dengan Mola TV siap hadirkan seri pamungkas ajang balapan motor dunia  World Superbike (WSBK) 2021 ke layar kaca untuk pemirsa televisi Indonesia.

Gelaran bergengsi kelas dunia WSBK 2021 disiarkan secara langsung oleh NET melalui antena UHF/VHF pada Sabtu dan Minggu (20-21/11/2021), pukul 13.00 WIB dari Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bacaan Lainnya

Dalam tayangan spesial tersebut, NET menghadirkan keseruan persaingan laga WSBK 2021 beserta ulasan performa dan prediksi  para pembalap dunia.

Menurut Surya Hadiwinata, Sales Marketing & Businesses Development  Director NET, WSBK 2021 Mandalika merupakan momen bersejarah, terutama bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang dunia tersebut.  

“NET bekerjasama dengan Mola TV sangat bangga mendapatkan kepercayaan menghadirkan momentum berharga tersebut ke layar kaca bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya di tengah kesibukan melakukan sinergi penayangan acara kelas dunia tersebut.  

WSBK 2021 Mandalika memang menjadi ajang menarik kali pertama yang digelar di  Pertamina Mandalika International Street Circuit, sebuah lintasan anyar balap bertaraf internasional di Indonesia.

Hadirnya WSBK 2021 Mandalika ini secara tidak langsung membuat Indonesia kembali masuk dalam jajaran venue superbike yang siap menyambut  kehadiran sejumlah pembalap kelas dunia.

“Setelah lebih dari 20 tahun, akhirnya kita dapat melihat lagi pembalap kelas dunia WSBK mengaspal di Indonesia. Senang sekali NET  bisa menyajikan ajang bersejarah kelas dunia  ini untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Surya Hadiwinata juga berterima kasih kepada mitra-mitra NET yang mendukung hadirnya siaran langsung penayangan  seri pamungkas WSBK 2021  yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit tersebut.

Surya Hadiwinata, Sales Marketing & Businesses Development  Director NET

Sebagai seri penutup, WSBK 2021 Mandalika juga akan menjadi race penentu juara. Pemuncak klasemen sementara, Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha) belum dapat mengunci kemenangan dengan raihan skor yang hanya unggul 30 poin di atas pembalap Inggris, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

Sejarah baru dapat tercipta jika Toprak berhasil mempertahankan keunggulannya. Pembalap berusia 25 tahun itu akan menjadi pria asal Turki pertama yang berhasil  menjadi juara dunia WSBK, sekaligus mematahkan rekor kemenangan Rea yang sudah mengkoleksi gelar juara WSBK selama enam kali berturut-turut sejak 2015 hingga 2020.

WSBK Mandalika merupakan seri ke-13 yang krusial  menentukan gelar juara WSBK 2021 dengan menghadirkan persaingan antara favorit juara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.

Meskipun menjadi pertarungan penting bagi Razgatlioglu dan Rea,  WSBK Mandalika tetap menjadi  ajang yang dinanti  pembalap lainnya. Pembalap Kawasaki Racing Alex Lowes menjadi salahsatu yang tak sabar menanti laganya di  WSBK Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika, nanti.  

“Mandalika adalah sirkuit baru dan Indonesia adalah negara di mana para penggemar memiliki hasrat yang besar untuk roda dua,” ujar Lowes dikutip dari Roadracingworld. wid

Pos terkait