Inap di Hotel Bintang 4 dengan Harga Rp 899.000 untuk 3 Hari 2 Malam? Begini Caranya

250 views

iniSURABAYA.com – Pohon Natal dari permen? Pohon Natal di area lobi Best Western Papilio Hotel ini memang spesial karena disusun dari 50 permen di sela-sela hijaunya cemara setinggi 2,5 meter.

“Butuh waktu tiga hari untuk menyelesaikan Pohon Natal permen ini plus aksesorisnya,” ungkap Elmi DF Anggraeni, Director of Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel kepada iniSurabaya.com.

Di sisi Pohon Natal permen tersebut ada ‘boneka salju’ yang juga setinggi 2,5 meter. Boneka salju yang identik Hari Natal ini disusun dari handuk hotel plus sejumlah aksesoris pendukungnya.

“Tamu dapat selfi di photo booth yang telah kami siapkan untuk kemudian diunggah di media sosial  masing-masing. Kami siapkan beberapa hadiah menarik bagi tamu yang beruntung,” tutur Elmi.

Caranya sangat mudah, yaitu follow instagram @bwpapiliohotel, tag teman dan unggah foto di photo booth yang telah disiapkan.

Program menarik lain untuk menyambut Natal dan Tahun Baru adalah BW Fair Virtual yang diselenggarakan setiap hari Rabu. Program berupa harga spesial ini sudah dimulai pada 17 dan 24 November 2021, kemudian berlanjut pada  1, 8, dan 15 Desember 2021.

“Pada tanggal-tanggal tersebut kami berikan harga khusus untuk inap 3 hari 2 malam termasuk makan pagi untuk dua orang senilai Rp 899.000 net/package,” kata Choirul Anam, Executive Assistant Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Caranya gampang, lanjut Anam, setiap pukul 16.00–16.30 WIB bisa ikut Live Instagram Best Western Papilio. “Harga normalnya adalah di atas satu juta rupiah. Harga spesial tersebut hanya bisa diperoleh saat ikutan Live IG kami. Tetapi kesempatan menginapnya berlaku hingga akhir Maret 2022,” tuturnya.

Yang lebih menariknya lagi adalah Best Western memberikan tambahan diskon 10 persen khusus bagi anggota Best Western Rewards.

Selain itu, menyambut Natal dan Tahun Baru, hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Selatan ini memiliki Great Deal Package yaitu paket harga kamar termasuk sarapan pagi dengan tambahan keuntungan mendapatkan gratis makanan ringan seperti pisang goreng/chicken quazadillas/lumpia, dan minum dengan harga mulai dari Rp 728.000 net per-hari.

“Program ini berlaku di tanggal 25 Desember 2021–1 Januari 2022,” papar Anam.  

Program lainnya, selama bulan Desember 2021 melengkapi momen Natal ini Best Western Papilio menyiapkan sajian khusus pada menu sarapan di Mariposa Restaurant di lantai 7, yakni aneka dessert yang kaya akan rasa dan bervariasi. 

Anam menandaskan, program istimewa ini serentak yang dilakukan di seluruh hotel Best Western di Indonesia. “Banyak tamu kami yang menunggu program ini. Ketika saya bertemu di lobi ataupun di Mariposa Restaurant pada saat sarapan pagi mereka sering menanyakannya,” ujar Anam. ap

#bestwesternpapiliohotel #bonekasalju #harinatal #pohonnatal #surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)