Imam Mustofa Pimpin Rombongan Aston Sidoarjo Serahkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Manajemen Aston Sidoarjo sempat bertatap muka dan memberi semangat warga korban erupsi Semeru di wilayah Kutorenon & Dawuhan Lor, Lumajang.

iniSURABAYA.com – Bantuan bagi korban bencana akibat erupsi Semeru terus mengalir. Salah satunya adalah yang diberikan manajemen Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Di bawah komando langsung Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo, staf hotel di bawah naungan Archipelago in mengunjungi posko bantuan peduli bencana erupsi Semeru di Lumajang.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan berupa sembako, popok bayi, obat-obatan, air mineral, baju layak pakai serta kasur lipat.

Proses pendistribusian bantuan untuk korban erupsi Semeru ini dilakukan secara simbolis oleh Imam Mustofa kepada Faizal Rizal, Kepala Desa Kutorenon.

“Sebelumnya kami sudah melakukan koordinasi dengan beberapa tim relawan di sini untuk mendata kebutuhan apa saja yang mayoritas diperlukan. Kemudian kami segera putuskan berangkat menuju posko di Lumajang,” kata Imam Mustofa.

Dalam kegiatan sosial ini, ada dua posko bencana yang dikunjungi, yakni di wilayah Kutorenon dan Dawuhan Lor. Beberapa pengungsi terlihat dalam kondisi sehat dan sempat berbincang dengan perwakilan hotel.

Santi, koordinator bantuan menyampaikan bahwa kebutuhan yang paling banyak diperlukan pengungsi adalah popok bayi serta air mineral. Manajemen Aston Sidoarjo berharap kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan ini dapat membantu kebutuhan selama berada di pengungsian, karena hujan abu vulkanik juga masih turun di area pengungsian. ana

Pos terkait