Lapor Pak The Movie ‘Hilangnya Mahkota Atlantis’ Temani Sobat7 Sambut 2022

Suasana menyambut tahun baru bakal semarak dengan pentas spesial Lapor Pak The Movie ‘Hilangnya Mahkota Atlantis’.

iniSURABAYA.com – Tak terasa tahun 2021 segera berakhir. Jelang malam pergantian tahun TRANS7 telah menyiapkan tayangan spesial untuk menemani kehangatan liburan Sobat7 di rumah.

Lapor Pak The Movie ‘Hilangnya Mahkota Atlantis’ akan tayang pada Sabtu (31/12/2021) pukul 21.30 WIB. Dikemas dalam konsep baru dan segar, Lapor Pak The Movie akan menghadirkan bintang tamu Asri Welas, Indro Warkop, Donny Alamsyah dah Melayu Nicole yang mampu menambah keseruan tayangan ini.

Bacaan Lainnya

Tim Lapor Pak yang terdiri dari Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Surya Imsomnia, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting dan Dadan ditugaskan menjaga benda berharga berupa mahkota Atlantis yang akan dipamerkan di sebuah museum.

Di sisi lain, ada sejumlah komplotan penjahat kelas kakap yang telah mengincar benda tersebut. Tak disangka pada saat Wendi, Andhika dan Dadan ditugaskan untuk berjaga, para penjahat tersebut berhasil masuk ke dalam museum.

Mereka berusaha mengambil mahkota Atlantis dengan menyandera petugas museum. Mengetahui ada yang tidak beres, Wendi berusaha kabur. Sementara Andhika dan Dadan masih terjebak di dalam tanpa sepengetahuan penjahat.

Mendengar hal tersebut, Andre yang bertugas sebagai komandan serta tim Lapor Pak lainnya berusaha menyelematkan tim yang terjebak dan menangkap para penjahat yang telah menyandera petugas museum.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Akankah tim Lapor Pak berhasil menyelamatkan mahkota Atlantis dan menangkap para penjahat? Saksikan keseruannya hanya di Lapor Pak The Movie ‘Hilangnya Mahkota Atlantis!’. wid

Pos terkait