Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar 18 November 2022,  Simak Trailer ‘Disenchanted’  di Sini

Amy Adams berperan sebagai Giselle di Disney’s live-action ‘Disenchanted’.

iniSURABAYA.com –  Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru dari ‘Disenchanted’, film komedi musikal yang merupakan sekuel dari film ‘Enchanted’. Penonton akan kembali bertemu para pemeran dari film pertama, Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel, dan James Marsden.

Selain itu ada beberapa tokoh baru yang hadir di ‘Disenchanted’, yaitu Maya Rudolph, Gabriella Baldacchino, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays.

Bacaan Lainnya

Lebih dari sepuluh tahun berlalu sejak pernikahan Giselle (Adams) dan Robert (Dempsey), Giselle ternyata merasa tidak nyaman dengan kehidupan di kota besar, sehingga mereka sekeluarga memutuskan pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville demi mendapatkan kehidupan tentram layaknya di negeri dongeng.

Sayangnya, keputusan untuk pindah ini tidak seperti yang Giselle harapkan. Monroeville ternyata memiliki banyak peraturan dan dipimpin oleh Malvina Monroe (Rudolph) yang membuat Giselle merasa semakin tidak nyaman.

Kecewa karena sulit menemukan kebahagiaan yang diharapkan, Giselle akhirnya menggunakan sihir Andalasia. Namun, secara tidak sengaja, sihir itu mengubah seluruh kota menjadi bak cerita dongeng hingga mengancam keluarganya.

Kali ini Giselle harus berlomba dengan waktu untuk membalikkan mantra dan mempelajari apa arti kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya.  

Pos terkait