Wong Hang Tailor Rancang 5 Setelan Jas untuk Para Muse di The King’s Man

647 views
Chicco Jerikho dan Sheila Dara Aisha mengenakan jas yang dirancang Wong Hang Tailor khusus untuk pendukung film ‘The King’s Man’. (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Unsur fashion, secara spesifik setelan jas yang elegan, merupakan hal integral di film ‘Kingsman’ sebelumnya, tak terkecuali dalam ‘The King’s Man’.

Spesial untuk merayakan perilisan ‘The King’s Man’, 20th Century Studios Indonesia mempersembahkan kolaborasi spesial bersama rumah mode ternama Wong Hang Tailor untuk membawa kisah ‘Kingsman’ lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia.

Wong Hang Tailor merancang lima setelan jas yang terinspirasi dari nilai elegan ‘Kingsman’ yang sangat populer. Lima rancangan ini dibuat spesial untuk para muse yang terdiri dari dua aktor kebanggaan Indonesia Chicco Jerikho dan Arifin Putra, aktris dan penyanyi berbakat Sheila Dara Aisha, dan penyanyi ternama Vidi Aldiano.

Komedian berbakat Babe Cabita juga turut berpartisipasi dalam kolaborasi ini yang akan memperlihatkan sisi lain dirinya yang lebih terkenal dengan gaya kasual.

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan 20th Century Studios Indonesia untuk perilisan ‘The King’s Man’,” begitu ungkap Samuel Wongso, salah satu desainer Wong Hang Tailor

Menurut Samuel, ‘Kingsman’ merupakan salah satu inspirasi mode Wong Hang Tailor. “Kami sangat kagum dengan detil setelan jas yang dihadirkan dalam setiap film ‘Kingsman’,” paparnya.

Seluruh detil yang dihadirkan, lanjut Samuel, sangat sejalan dengan nilai craftsmanship Wong hang Tailor. “Kolaborasi ini merupakan mimpi yang sungguh menjadi nyata bagi kami,” ucapnya.

Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor menambahkan,“Kami juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan lima talenta berbakat Indonesia sebagai muse dari karya spesial ini.”  

Dia berharap masing-masing setelan jas ini dapat memperkuat sisi elegan dari masing-masing selebritis, sama seperti para agen ‘Kingsman’ yang selalu tampak elegan dengan ragam setelan jas yang mereka kenakan.

Para penggemar nantinya bisa melihat hasil kolaborasi ini di media sosial 20th Century Studios Indonesia, media sosial Wong Hang Tailor, serta media sosial para muse.

‘The King’s Man’ akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 22 Desember 2021 dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku. wid

#chiccojerikho #thekingsman #wonghangtailor

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)