Chocolate Festival : Ada Steak dan Ayam Panggang Dibalur Cokelat di Kafe Bromo

360 views
Olahan cokelat di menu makanan utama jadi sajian spesial Festival Cokelat di Kafe Bromo, Sheraton Hotel Surabaya.

iniSURABAYA.com – Cokelat yang selama ini identik rasa manis dan kerap ditemukan pada olahan makanan penutup dan minuman bisa pula jadi bahan makanan utama?

Cokelat yang juga identik dengan perayaan Hari Kasih Sayang ini disajikan secara spesial dalam paket Chocolate Festival yang berlangsung hingga akhir Januari 2022 di Kafe Bromo – Hotel Sheraton Surabaya.

Ada banyak olahan yang disajikan juru masak hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini. Diantaranya adalah Pizza Cokelat, Chicken Wing dengan balutan cokelat, hingga Beef Grill dengan saus cokelat dan kopi yang rasanya manis pedas.

“Kombinasi yang nggak biasa ini bikin makanan jadi keren,” seru Setyowati, salah seorang pengunjung Kafe Bromo.

Sebagai penggemar cokelat, Setyowati sangat antusias menyambut program Chocolate Festival tersebut. “Ternyata cokelat oke juga jadi bumbu untuk daging maupun ayam panggang,” imbuhnya.

Bekerjasama dengan Pangan Lestari, supplier pemegang lisensi Callebaute Chocolate dari Belgia, para tamu bisa menemukan olahan makanan penutup dan makanan utama dengan cokelat.

Khusus di tanggal 13-15 Januari 2022, olahan makanan penutup (dessert island) di’ambil alih’ oleh chef pastry tamu, Chef Rafael Massaro, yang berpengalaman dalam olahan cokelat callebaute.

Olahan unik ini bisa ditemukan di setiap akhir pekan di Kafe Bromo dengan harga Rp 448.000 nett per-orang untuk makan siang, dan Rp 488.000 net per-orang untuk jamuan makan malam.    

“Makanan penutup adalah bagian yang paling jadi favorit setiap buffet di Kafe Bromo, apalagi cokelatnya. Jadi kami ingin menghadirkan lebih awal untuk memanjakan para tamu,” ungkap Birgitta Mone, Director of Marketing Communication Complex Sheraton Surabaya dan Four Points Surabaya. ana

#cokelatfestival #hotelsheraton #kafebromo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)