Tefal Rilis Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam, dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill, Bikin Masak Kian Mudah

195 views
Devina Hermawan, Brand Ambassador Tefal 2022

iniSURABAYA.com – Tefal yang dikenal sebagai pelopor alat masak anti lengket pertama di dunia, meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam, dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill.

Peluncuran produk Air Fryer ini diharapkan memberikan solusi terbaik bagi para ibu di Indonesia agar bisa masak jauh lebih mudah. Sesuai nama produknya, hanya dengan satu alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus, memanggang hingga membuat kue.

Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk Air Fryer pertama yang memiliki tiga mode memasak. Dapat digunakan untuk tiga mode memasak yaitu air fryer, kukus dan panggang yang dapat mengkombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat.

Tefal Easy Fry Grill & Steam 3 in 1 juga dilengkapi tujuh program preset memasak, seperti kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, dan kue.

Untuk Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill sendiri memiliki sembilan mode memasak, yaitu air fry, roast (panggang), grill (bakar), bake (kue), broil, dehydrate, toast, rotisserie, reheat.

Produk ini dilengkapi pula dengan layar sentuh digital yang mempunyai delapan program preset memasak, seperti kentang, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, kue, dan dehydrate (mengeringkan).

Femi Natalia, Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia ingin kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan.

“Memasak adalah kegiatan yang penuh proses. Wajar kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan mudah,” ujarnya.

Namun, lanjut Femi, jika memasak didukung alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan.

Femi lalu memaparkan, kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat meningkat secara signifikan beberapa tahun terakhir. Menurut data dari Nielsen, di negara negara Asia sebanyak 44 persen responden lebih sering mengkonsumsi makanan sehat dan tercatat sebanyak 49 persen konsumen di Indonesia lebih sering melakukan memasak di rumah semenjak masa pandemi yang merupakan salah satu dari upaya menjalani hidup sehat.

Fakta ini selaras dengan Tefal yang selalu berkomitmen untuk membuat proses memasak lebih mudah, sehat, dan aman. wid

#alatmemasak #brandambasador #Devinahermawan #tefal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)