Rayakan HUT ke-3, Staf Hotel Neo+ Waru Hibur Penyandang Disabilitas UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya

577 views
Badut yang dihadirkan kru Hotel Neo+ Waru Sidoarjo beraksi menghibur anak-anak penghuni Liponsos Kalijudan Surabaya dalam rang ulang tahun ke-3 hotel tersebut.

iniSURABAYA.com –  Aksi memasak bisa jadi biasa bagi para chef hotel. Tetapi menjadi istimewa ketika dilakukan di hadapan anak-anak penyandang disabilitas yang menghuni UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya.

Kegiatan memasak tersebut menjadi rangkaian peringatan ulang tahun ke-3 Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. Chef Eko Kunurir memeragakan ketrampilannya memasak Ayam Bumbu Bali disaksikan anak-anak yang terlihat penasaran.

Usai memasak, anak-anak pun tak sabar ingin mencicipi hasil olahan chef andalan hotel bintang 3 di kawasan utara Sidoarjo tersebut. “Kegiatan charity ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan anak, khususnya mereka yang berkebutuhan khusus,” tegas Martha Chrisma, Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.    

Di sisi lain, kata Martha, live cooking itu diharapkan juga bisa jadi hiburan bagi anak-anak penghuni Liponsos tersebut. “Ini juga wujud rasa syukur karena sudah mencapai usia tiga tahun,” imbuhnya.

Usai menikmati makan hasil masakan Chef Eko, anak-anak berkebutuhan khusus itu mendapat bingkisan yang dibagikan staf Neo+ Waru Sidoarjo.  

“Acara ulang tahun sengaja kami lakukan sederhana. Tetapi semoga bisa bermakna bagi lainnya,”  ujar Sumarno, Hotel Manager Neo+ Waru Sidoarjo.   

Melalui kegiatan bertema ‘3rd Journey To Bigger, To Biggest’ ini Sumarno berharap Neo+ Waru Sidoarjo di usia ke-3 ini semakin besar dan terbesar serta semakin dikenal banyak masyarakat.

Sumarno menandaskan, NEO+ Waru makin memantapkan diri sebagai hotel tangguh dalam hal eksistensi dan mampu bersaing dengan hotel lain serta menjadi salah satu hotel bintang tiga terbaik di area Sidoarjo dan Surabaya.

“Diharapkan ke depannya ada berbagai macam kegiatan sosial seperti ini lagi,” ujarnya. ana

#anakberkebutuhankhusus #hotelneo+ #sidoarjo #waru

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)