Malam Ini di Layar ANTV: Indonesia-China Adu Petarung di International Fight One Pride MMA FN 63

ANTV menghadirkan pertandingan FN 63  One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Pride of Nation, Sabtu (1/10/2022).

iniSURABAYA.com – Sukses menayangkan FN 62 di awal September, kali ini ANTV menghadirkan pertandingan FN 63  One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Pride of Nation.

Laga yang akan diselenggarakan pada Sabtu (1/10/2022) tersebut tayang secara langsung dan bisa disaksikan di layar ANTV mulai pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pertandingan spesial disuguhkan pada FN 63 yaitu International Fight antara perwakilan dari Indonesia yaitu Angga ‘The Hitman’ menghadapi perwakilan dari China yaitu Xie Bin ‘The Stalker’ dalam pertarungan kelas Featherweight.

“Dengan adanya One Pride MMA yang menambah variasi program di ANTV, kami juga ingin memberikan variasi di dalamnya salah satunya dengan menghadirkan International Fight,” ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV.

Zulfikar yakin fighter Indonesia mampu bersaing dengan fighter luar negeri dan be harap pertandingan ini menjadi salah satu match yang ditunggu serta dapat menghibur pemirsa setia One Pride.  

Pertarungan spesial International Fight dalam kelas Featherweight (65,8 kg) akan dihadapi oleh Xie Bin ‘The Stalker’ asal China menantang Angga ‘The Hitman’ asal Indonesia.

Pos terkait