‘How I Met Your Father’ : Hilary Duff Ungkap Momen Jatuh Cinta di Era Situs Kencan Daring

iniSURABAYA.com – Disney+ Hotstar merilis trailer dan poster untuk serial original terbaru ‘How I Met Your Father’. Dua episode pertama serial komedi tersebut akan tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai Maret 2022 dengan episode baru di setiap minggunya.

Di masa depan, Sophie (Hilary Duff) sedang bercerita kepada anaknya tentang bagaimana dia bertemu ayah dari anak tersebut. Cerita ini membawa para penonton kembali ke tahun 2021, saat Sophie dan teman-temannya sedang mencari jati diri, mencari tahu apa yang mereka inginkan dari hidup, serta bagaimana harus jatuh cinta di era situs kencan daring dengan pilihan yang beragam dan tak terbatas.

Bacaan Lainnya

‘How I Met Your Father’ ditulis oleh Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger dengan Aptaker, Berger, Carter Bays, Craig Thomas, Pam Fryman, serta Adam Londy sebagai produser eksekutif.

Duff juga turut menjadi produser dalam serial tersebut. ‘How I Met Your Father’ merupakan produksi dari 20th Television.   

Serial ini dibintangi oleh Hilary Duff, Christopher Lowell, Francia Raisa, Tom Ainsley, Tien Tran, Suraj Sharma serta Kim Cattrall, Daniel Augustin, Ashley Reyes dan Josh Peck. wid

Pos terkait