Lenmarc Mall ‘Percantik Diri’, Begini Konsep yang Akan Disuguhkan Buat Pengunjung

Keseruan yang terjadi dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional di Lenmarc Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Pandemi yang sudah berjalan hingga masuk tahun ke-3 membawa dampak cukup besar bagi shopping mall, khususnya Lenmarc Mall.

Dengan kondisi yang seperti saat ini, membuat gaya hidup dan cara berbelanja  sedikit bergeser. “Tetapi kami yakin manusia adalah mahluk sosial yang tetap perlu bertemu, bersosialisasi dengan batasan prokes (Protokol Kesehatan) yang telah di tetapkan dalam suasana new normal,” tutur Kukuk F Soeharno, MarComm Manager Lenmarc Mall Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Karena itu, lanjut Kukuk, pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat ini segera melakukan ‘rejuvenate’ di tengah pandemi dengan mengusung konsep ‘Urban Millenial’.

Kukuk lalu member bocoran, beberapa area akan dilakukan perubahan. “Kami akan tambah area sewa baru terutama outdoor yang berdampingan dengan lapangan golf,” ungkapnya.  

Di area tersebut akan dibuat resto-resto dengan konsep alfresco yang diyakini sangat cocok dengan kondisi seperti saat ini. Selain menikmati makanan maupun minuman yang ada di kafé dan resto, pengunjung bisa sembari menyaksikan hijaunya lapangan golf.

“Jadi setelah berbelanja, pengunjung bisa hangout bersama teman dan relasi di area yang terbuka dan teduh. Harapan kami konsep ini bisa diterima masyarakat, khususnya warga Surabaya,” ujarnya di tengah acara peringatan Hari Pers Nasional yang rutin disajikan manajemen Lenmarc Mall bagi insan pers Surabaya.

Acara yang digelar di West Corridor – Ground Floor itu dihadiri lebih dari 60 orang awak media, baik media cetak, online, maupun TV dan radio.  

Acara berlangsung seru ketika disajian permainan ‘Tarik Yuk Saaay!’. Semua awak media ditantang menarik tali yang digantung di sebuah tiang besi. Keseruannya adalah tali itu berhubungan dengan lembaran yang menunjukkan hadiah.  

“Ini cara kami untuk tetap menjaga silaturahim dengan insan media yang selama ini telah bekerja sama dengan Lenmarc,” tandasnya. ana

Pos terkait