‘My Sassy Girl’ : Drama Korea Romantis Adaptasi Film Blockbuster di NET TV

Joo Won dan Oh Yeon Seo

iniSURABAY.com – NET TV kembali menayangkan drama korea (Drakor) terbaik. Kali ini NET TV menghadirkan drama romantis berjudul ‘My Sassy Girl’ yang tayang mulai Selasa (8/2/2022).

Drakor yang hadir setiap hari pukul 16.45 WIB dan diadaptasi dari film blockbuster Korea berjudul sama ini disutradarai oleh Oh Jin Seok.

Bacaan Lainnya

‘My Sassy Girl’ menghadirkan cerita menarik tentang kisah cinta remaja pada era dinasti Joseon. Dua pemeran utama Drakor ini, Joo Won sebagai Gyeon Woo dan Oh Yeon Seo sebagai Putri Hye Myung berhasil melahirkan chemistry sempurna.

Selain di Korea, drakor ini juga pernah ditayangkan di Singapura, Malaysia, Brunei, Jepang, Filipina, dan lainnya.

‘My Sassy Girl’ mengisahkan tentang seorang cendekiawan berhati dingin bernama Gyeon Woo yang ditunjuk raja untuk menjadi guru putri kerajaan bernama Hye Myung.

Sebagai putri kerajaan, Hye Myung sering membuat onar namun punya hati yang baik dan ingin mengungkap kebenaran. Meski awalnya Hye Myung dan Gyeon Woo saling membenci, lama kelamaan benih-benih cinta di antara mereka mulai tumbuh.

Drakor ini pernah masuk nominasi beberapa ajang penghargaan bergengsi, mulai dari 10th Korea Drama Awards 2017 kategori Best Original Soundtrack untuk Gummy dengan lagunya yang berjudul ‘Because I Love You’, hingga SBS Drama Awards 2017 kategori Best Couple Award untuk Joo Won dan Oh Yeon Seo.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV, Drakor ‘My Sassy Girl’ yang bertema sejarah ini berhasil mengemas antara kisah romansa dengan komedi secara apik.

“‘My Sassy Girl’ tak hanya menampilkan tentang percintaan, namun juga dibalut dengan komedi yang menarik. Hadirnya Drakor ini di NET diharapkan bisa menghibur pemirsa televisi Indonesia,” paparnya. wid

Pos terkait