‘Bedug Ramadhan’ di Swiss-Belinn Tunjungan Sajikan Nasi Libanon, Nasi Sayadiah, hingga Gule Kambing

Tamu Hotel Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya bisa menikmati aneka menu tradisional dan Timur Tengah untuk berbuka puasa.

iniSURABAYA.com – Ragam menu tradisional macam tahu campur, rawon, dan lontong balap bakal ditemui saat tamu menikmati buka puasa di Hotel Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya.

Resto di area lobi hotel bintang 3 di pusat Kota Surabaya ini juga menghadirkan rombong gule kambing, kare, dan soto ayam. Masakan tradisional lain yang bisa dinikmati sepanjang bulan Ramadan adalah rujak, gado-gado, dan pecel.

Bacaan Lainnya

“Yang spesial, kami ada suguhan Nasi Libanon,” ungkap Yan Handiana, General Manager Hotel Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Yan Handiana menambahkan, konsep kuliner Nusantara hingga Timur Tengah sebagai menu andalan saat Ramadan. “Kami yakin dengan memberikan pelayanan terbaik, kami bisa menciptakan pengalaman Ramadan dan berpuasa yang berkesan kepada setiap tamu,” tegasnya.

Untuk menu khas Timur Tengah, kata Yan, selain Nasi Briyani juga ada Nasi Sayadiah, dan Umm Ali.

Hidangan spesial all you can eat, ‘Bedug Ramadhan’ ini bisa dinikmati mulai pukul 17.30–21.00 dengan harga IDR 135.000 net per-orang.

Bagi tamu yang berbuka puasa di Swiss-Belinn Tunjungan juga dapat kesempatan memperoleh hadiah voucher belanja MAP dan voucher belanja Transmart yang diundi setiap hari untuk dua orang pemenang.

“Masih ada promo spesial, yaitu setiap pembelian 10 paket buka puasa akan mendapatkan gratis satu paket buka puasa,” tandasnya.

Promo a la carte ‘Ayam Briyani’
Yan mengakui hidangan Timur Tengah sangat digemari masyarakat, khususnya saat Ramadan. Karena itu pula, tim kuliner Swiss-Belinn Tunjungan menghadirkan ayam panggang oven yang disajikan di atas nasi Briyani.

Menu Nasi Ayam Briyani termasuk es teh atau teh panas ini dibanderol dengan harga IDR 70.000 net/ porsi. Promo ini tersedia untuk makan di restoran, layanan kamar dan selama bulan Ramadan saja. ana

Pos terkait