Buka Puasa Bersama Anak Yatim Yayasan Nurul Hasanah di Harris Bundaran Satelit, Uztaz Safiin Beri Pesan Penting Ini

Virginie Tutin Sandstrom, General manager Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya (tengah) bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Nurul Hasanah, Dukuh kupang Barat Surabaya.

iniSURABAYA.com – Menyambut datangnya bulan Ramadan, manajemen Harris hotel Bundaran Satelit Surabaya menggelar acara doa bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Nurul Hasanah, Dukuh kupang Barat Surabaya.

Acara yang diadakan di Harris Cafe lantai 3, Senin (4/4/2022) itu diawali dengan lantunan ayat Alquran, disusul ceramah dari pengurus Panti Asuhan Yayasan Nurul Hasanah.

Bacaan Lainnya

Dalam tausiahnya, Ustaz Safiin mengimbau kepada setiap muslim untuk menghadapi pandemi yang masih berlangsung ini dengan kesabaran dan keiklasan.

Uztaz Safiin juga berharap bulan suci Ramadan ini dapat membuat diri umat muslim menjadi pribadi yang lebih baik serta kesempatan untuk menjalin silaturahmi kembali secara langsung.

“Bulan Ramadan adalah saatnya kita banyak berbagi dan bersyukur. Bukan hanya atas nikmat yang Allah berikan, tetapi melalu segala hal,” tuturnya.

Ungkapan syukur disampaikan pula oleh Virginie Tutin Sandstrom, General manager Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya. “Kami bersyukur, tahun ini kami dapat mengadakan kegiatan tatap muka kembali seperti ini, setelah lebih dari dua tahun kita berjuang bersama menghadapi pandemi,” ujarnya.

Virginie mengatakan,“Kami selalu mengutamakan mengundang anak-anak yatim dan warga sekitar yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan dan masyarakat.”

Di kesempatan tersebut Eenk Zulkarnain Marketing Manager Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya menyatakan bahwa hotel di kawasan Surabaya Barat itu telah menyiapkan paket berbuka bagi warga Kota Surabaya di Harris Cafe dengan harga IDR 138.000 net per-orang.

“Ada promo untuk pemesanan 10 orang akan dapat gratis satu. Jadi paket tersebut bisa dinikmati untuk 11 orang,” bebernya. ana

Pos terkait