Glads.Collection: Nyaman dan Fashionable dalam Balutan Kaftan Dipadu Kemewahan Adelle Jewellery

Rancangan terbaru Gladys KLT memadukan keindahan busana Glads.Collection dipadu kemewahan perhiasan koleksi Adelle Jewellery.

iniSURABAYA.com – Perempuan, terutama mereka yang fashion enthusiast, busana menarik dan perhiasan tentu tak bisa lepas dari keseharian mereka.

Kombinasi pakaian dan perhiasan itulah yang kemudian jadi inspirasi bagi Gladys KLT untuk merangkai karya-karya terbarunya.

“Industri kreatif harus terus berkolaborasi untuk memperkuat karya dan kreativitas,” ungkap pemilik label Glads.Collection ini di tengah acara Mini Trunk Show, Minggu (10/4/2022).

Kali ini, Gladys.collection menggandeng Adelle Jewellery dan makeup support by KLT.Official menyajikan Arabian Night. “Berawal dari ketertarikan saya terhadap fashion wanita muslim,” tegas Gladys.

Karena pakaian dan perhiasan adalah dua aspek yang tidak bisa dipisahkan, Gladys pun membuat rancangan koleksi busana muslim. “Busana yang membuat para wanita yang mengenakan bisa tampil lebih percaya diri, fashionable dan tentunya nyaman saat memakainya,” beber Gladys.

Dari rangkaian ketertarikan itu lahirlah beberapa koleksi diantaranya adalah Lavish Silk Kaftan. Dan diakui Gladys, koleksi kali ini beda dengan rancangan-rancangan lainnya.

“Selain dari bahan kaftan yang nyaman dan ringan modelnya juga simple. Tetapi tetap elegan dan mewah,” tandasnya.

Diakui Gladys, perlu waktu cukup lama untuk mewujudkan karya terbarunya itu. Dan perlu rangkaian trial and error cukup panjang sehingga dirinya yakin rancangan tersebut siap dilepas ke publik.

“Bahan yang saya pilih dipastikan nyaman dan ringan, tapi tidak menerawang dan anti kusut,” tukasnya. Koleksi ini, kata Gladys, juga mudah untuk dipadu padankan dengan aksesoris sehingga membuat look yang berbeda. ana

Pos terkait