Kembali Jadi Diva Dangdut, Titi Kamal Bakal Nyanyikan Lagu ini di Film ‘Sesuai Aplikasi’

858 views

iniSURABAYA –  Moda transportasi berupa ojek yang berbasis daring (online) tentu sudah tak asing bagi masyarakat, khususnya yang punya mobilitas tinggi. Kehadiran ojek online terbukti banyak membantu dan memberi perubahan positif di masyarakat perkotaan Indonesia.

Keseharian para ojek daring ini juga selalu menarik untuk dikabarkan. Di balik kelelahan serta drama jalanan yang mereka hadapi terselip hal-hal lucu sampai terkadang absurd yang terlalu sayang untuk dilupakan begitu saja.

Kondisi inilah yang membuat TBS Films memutuskan untuk mengangkat kehidupan ojek daring ini ke layar lebar. TBS Films percaya bahwa film berjudul ‘Sesuai Aplikasi’ ini bisa menjadi tontonan yang tak hanya menarik, tetapi juga menhibur.

Apalagi film yang bakal tayang serentak pada Kamis (6/12/2018) ini disajikan dalam kemasan komedi. “Ojek online bukan hanya menjadi kebutuhan. Mereka kini sudah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Untuk itu penting sekali kami membuat sebuah film mengenai ojek online untuk menunjukkan apresiasi terhadap jasa mereka,” ujar Ronny Irawan, Producer TBS Films.

Sosok komika yang sangat dikenal macam Ernest Prakasa, Lolox, Arif Didu, dan Babe Cabita bakal menjadi jaminan tersendiri atas kualitas ‘Sesuai Aplikasi’. Yang tak kalah menarik, adalah hadirnya Titi Kamal yang berperan sebagai Sofiyah.

Di film garapan sutradara Adink Liwutang ini kembali berperan sebagai diva dangdut. Karena itu, Titi tak hanya berakting. Dia juga menyumbangkan suaranya lewat lagu ‘Rindu Semalam’ yang menjadi soundtrack utama film ‘Sesuai Aplikasi’.

Film ‘Sesuai Aplikasi’ mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek daring, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Pras, sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya, harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya. Ketampanan yang ia miliki malah membuat hidupnya lebih rumit. Semenjak foto dirinya viral, Alia -sang pacar (Kamasean) jadi sangat cemburuan.

Sedangkan Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab. Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat sang ayahnya, yaitu membiayai pendidikan sang adik.

Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa), pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya. Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah.

Kelimpungan mencari akal untuk mendapatkan kembali berlian tersebut, akhirnya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari  rumah Sofiyah. Ketika kebutuhan ekonomi sudah berbicara, apa yang harus mereka lakukan? dit

#ojekdaring #ojekonline #sesuaiapikasi #titikamal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)