Sahabat Mustahiq Sejahtera Gelar Festival Cinta Al-Qur’an, Ini Juaranya

Panitia Festival Ramadhan dan para pemenang saat pemberian penghargaan di Royal Plaza Surabaya.

iniSURABAYA.com – Sahabat Mustahiq Sejahtera kembali menggelar acara Festival Ramadhan. Acara yang diberi nama Festival Cinta Al-Qur’an ini berlangsung pada 3 April 2022 di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya.

Acara yang bertepatan dengan awal berlangsungnya bulan Ramadan dan dihadiri sebanyak 40 peserta itu telah melaksanakan seleksi daring dan terbagi ke dalam dua kategori tahfidz (juz 30) dan tartil.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sengaja kami taruh di awal bulan Ramadan agar menjadi semangat baru bagi masyarakat, khususnya adik-adik saat menjalankan ibadah,” kata Firman, staf humas Sahabat Mustahiq Sejahtera.  

Dia menambahkan, bahwa pandemi yang berlangsung selama dua tahun penuh sudah mengurangi kegiatan mereka, dan acara lomba tersebut ditujukan untuk mengembalikan semangat mereka kembali.

Acara itu disambut baik oleh banyak pihak, salah satunya Ustaz Rozi sebagai juri dalam acara tersebut. “Kegiatan semacam ini perlu sering diadakan agar calon generasi bangsa ini semakin mencintai Alquran dan memiliki bekal agama yang baik,” tegasnya.

Dalam pelaksanaanya seluruh peserta telah menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pihak Royal Plaza Mall Surabaya. man

Pos terkait