Ungkap Syukur Kondisi Kian Membaik, Manajemen Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Silaturahmi Langsung dengan Anak Yatim dan Dhuafa

258 views
Hogi Budiarto, GM Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya (dua dari kanan) didampingi The Irsan Pribadi Susanto, owner Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya silaturahmi dengan anak yatim dan dhuafa.

iniSURABAYA.com – Momen Ramadan saat yang tepat untuk meningkatkan amalan kebaikan. Bertolak dari tujuan itulah manajemen Hotel Dafam Pacific Caesar menggelar acara berbagi kasih.

Acara yang dikemas dalam format buka puasa bersama itu dilakukan bersama sekitar 20 anak anak yatim dan dhuafa dari Yayasan As-Syifa Nurul Qolbi di Pacific Sky Hall, Rabu (13/4/2022).

“Kami sangat gembira. Ini momen yang kami tunggu, bisa silaturahmi secara langsung. Situasi yang sangat berbeda ini tidak bisa kita lakukan selama dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19,” ujar Hogi Budiarto, General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

Menurut Hogi, kegiatan bersama anak yatim dan dhuafa itu merupakan salah satu program Dafam Peduli yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan.

“Kami  ajak seluruh karyawan dan stakeholdersuntuk selalu peduli dan saling berbagi agar berkah dan manfaat bagi sesama umat manusia. Amin,” tuturnya.

Hal senada dilontarkan The Irsan Pribadi Susanto, owner hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Timur ini. “Acara ini sekaligus ungkapan syukur karena akhirnya bisa bertemu langsung. Semoga kondisi terus membaik dan kembali normal seperti sebelum pandemi,” tandasnya.

Acara amal yang dilakukan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, lanjut Irsan, sebelumnya juga dilakukan dalam bentuk vaksinasi masal. “Saat ini kami sedang koordinasi dengan puskesmas untuk melakukan vaksinasi berikutnya,” ujar Irsan.

Suasana hangat dan penuh syukur menyelimuti acara tersebut, diawali dengan siraman rohani oleh Ustaz Arisya’I. Acara berbagi kasih melalui santunan kepada anak yatim dan dhuafa dan ditutup dengan berbuka puasa bersama. ana

#anakyatim #bulanpuasa #dhuafa #hoteldafampacificcaesar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)