Ungkapkan Rasa Syukur di Bulan Ramadan, DoubleTree by Hilton Surabaya Bagikan Peralatan Sekolah untuk Anak Panti Asuhan Kun Fayakun

Komite CARE DoubleTree by Hilton Surabaya bersama anak-anak Panti Asuhan Kun Fayakun Surabaya.

iniSURABAYA.com – Sebagai ungkapan rasa syukur dan mengisi kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di bulan Ramadan, DoubleTree by Hilton Surabaya melalui komite CARE mengadakan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Kun Fayakun Surabaya.

Kegiatan yang diikuti 28 anak-anak dari usia balita hingga remaja ini dimulai dengan mendengarkan ceramah dari ustaz dilanjutkan menikmati takjil bersama serta salat Magrib berjamaah di area foyer Tunjungan Ballroom yang terletak di lantai 3.  

Bacaan Lainnya

Sebelum menikmati menu buka puasa di Restoran Makan Kitchen, kegiatan amal tersebut diakhiri penyerahan donasi dalam bentuk paket keperluan sekolah yang berupa tas sekolah, buku tulis, alat-alat tulis, serta buku gambar sebanyak 28 paket.

Sedang paket sembako terdiri dari beras, susu, minyak goreng, gula, makanan kaleng dan mi instan. Selain itu CARE DoubleTree by Hilton Surabaya juga menyerahkan uang tunai ke pengurus panti asuhan.

“Ini kesempatan berharga bagi kami untuk berbagi berkah Ramadan kepada saudara kita di Panti Asuhan Kun Fayakun,” kata Lintang Nugroho, Manajer Human Resources DoubleTree by Hilton Surabaya.

Menurut Lintang, kegiatan tersebut rutin dilakukan komite CARE DoubleTree by Hilton Surabaya sejak hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini resmi dibuka setahun lalu.

“Kami berharap dapat terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan,” ujarnya.

Lintang menyatakan, CARE (Creating A Rewarding Experience) merupakan bagian dari kepribadian brand DoubleTree by Hilton yang menggambarkan bahwa sentuhan hangat disertai dengan berbagai aksi kebaikan menghasilkan pengalaman menginap yang berkesan bagi setiap tamu.

Setiap hotel menghidupkan kepribadian tersebut melalui komite CARE aktif yang terdiri dari anggota tim dari berbagai departemen dan tingkat jabatan. Peran mereka adalah memantau kinerja hotel secara keseluruhan dan terus mencari cara untuk meningkatkannya.

Sub-komite dalam Komite CARE melakukan fungsi khusus untuk mempertahankan standar kualitas tinggi, memastikan layanan tamu yang luar biasa, menunjukkan hubungan tim yang positif dan berkontribusi pada komunitas lokal.

Sejak 2008, sukarelawan dari properti DoubleTree by Hilton di seluruh dunia telah menyumbang hampir satu juta jam kerja secara sukarela, yang mewakili hampir $24 juta dalam berinvestasi terhadap komunitas.

DoubleTree by Hilton Surabaya adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 brand kelas dunia Hilton.

Anggota Hilton Honors yang memesan langsung melalui situs Hilton memiliki akses ke manfaat instan, termasuk pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi points and money untuk memesan akomodasi, diskon anggota eksklusif, dan Wi-Fi standar secara gratis.

Program ini gratis untuk diikuti dan tamu dapat mendaftar secara daring dengan mengunjungi hiltonhonors.com. ana

Pos terkait