Kiss Sixth Sense: Ungkap Kehidupan Masa Depan Lewat Sebuah Kecupan Tayang Eksklusif di Disney+Hotstar

iniSURABAYA.com – Setelah lima tahun hidup di bawah tekanan, bekerja semalaman suntuk, dan mengalami stres akibat pekerjaan, Hong Ye-sul, karyawan ambisius di sebuah perusahaan periklanan, akhirnya mencapai titik kelelahan pada bosnya yang suka mengatur, Cha Min-hoo.

Dikenal sebagai sosok yang tidak pernah puas dan tidak disukai oleh para bawahannya, Cha Min-hoo bukanlah sosok ideal untuk menjadi pasangan bagi kebanyakan orang, hingga suatu ketika, kecelakaan terjadi di tempat kerja dan mengakibatkan Yesul dengan tidak sengaja mengecup bibir Cha Min-hoo.

Bacaan Lainnya

Melalui sebuah kecupan yang tidak terduga itu, Yesul melihat suatu skenario yang sungguh mustahil –yaitu dia berpelukan dengan Cha Min-hoo, orang yang paling dibenci di perusahaannya.

Cari tahu kelanjutan kisah mereka dalam drama komedi romantis terbaru ‘Kiss Sixth Sense’, yang tayang di Disney+ Hotstar sebagai bagian dari Star Original pada 25 Mei 2022.  

‘Kiss Sixth Sense’ yang diangkat dari novel daring dengan judul sama ini berpusat pada seorang account executive bernama Hong Ye-sul yang sangat ambisius. Ia bekerja di salah satu perusahaan periklanan terbaik di Seoul dan menjadikan pekerjaannya tersebut sebagai pelarian dari kutukan yang membuatnya dapat melihat masa depan dari kekasih-kekasihnya saat mengecup mereka.

Pos terkait