Pagi Ini, Gervonta Davis dan Rolando Romero Perebutkan Gelar Juara Dunia Kelas Ringan WBA

iniSURABAYA.com – NET TV kembali menghadirkan program International Boxing Fight Sports live. Kali ini menampilkan pertarungan salah satu bintang tinju terbesar, Gervonta Davis melawan penantang tak terkalahkan dari Barclays Center di New York, Rolando Romero.

Laga tersebut untuk memperebutkan Kejuaraan Dunia Kelas Ringan WBA pada Minggu (29/5/2022) pukul 10.00 WIB. Program mixed martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran kelas dunia, ONE 158 akan tayang secara live delay pada Jumat (3/6/2022) pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pertandingan ini menghadirkan salah satu atlet MMA asal Indonesia, Adrian Mattheis yang akan berusaha mengulang kemenangannya atas mantan Juara Dunia ONE Strawweight, Alex Silva.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, melalui program International Boxing Fight Sport dan ONE 158, NET Sport terus menghadirkan program olahraga yang diminati oleh pemirsa.

“Tinju dan seni bela diri campuran kelas dunia merupakan dua pertandingan olahraga menarik. Apalagi, ada atlet asal Indonesia Adrian Mattheis yang akan bertanding di ‘ONE 158’ untuk membawa nama baik Tanah Air,” tegasnya.

Pos terkait