Sinetron Gres SCTV di Bulan Mei : ‘Cinta Setelah Cinta’, ‘Roda-Roda Gila’, dan ‘Garis Cinta’

ILUSTRASI : Sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ tayang di layar SCTV mulai pertengahan Mei 2022.

iniSURABAYA.com – Di bulan Mei ini SCTV kembali meluncurkan program terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, tiga judul sinetron sekaligus siap dihadirkan ke layar kaca, yaitu ‘Cinta Setelah Cinta’, ‘Roda-Roda Gila’, dan ‘Garis Cinta’ yang hadir mulai 16 Mei 2022.

Ketiga sinetron ini menyuguhkan akting sejumlah aktris dan aktor ternama diantaranya Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriyana, Tsania Marwa, Junior Roberts, Callista Arum, Naufal Samudera, serta Dannia Salsabila. 

Bacaan Lainnya

Ketiga judul sinetron yang dikemas secara apik ini juga menawarkan kisah berbeda. Polemik rumah tangga hingga kehadiran orang ketiga akan dihadirkan lewat ‘Cinta Setelah Cinta’.

Sementara kisah romansa kisah kasih diantara anak remaja yang menggeluti dunia balap tersaji lewat ‘Roda-roda Gila’. Serta drama keluarga tentang seorang ibu yang harus terpisah dengan buah hatinya hadir di ‘Garis Cinta’.

“Pemirsa dapat menikmati kembali akting Ririn Dwi Ariyanti setelah kemunculannya terakhir di layar kaca SCTV pada 2009. Sementara ‘Roda-roda Gila’ akan membawa pemirsa melihat lebih dekat problematika kehidupan remaja dengan cerita klasiknya,” ungkap Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Banardi menambahkan, tiga kisah penuh inspirasi ini akan melengkapi waktu istirahat pemirsa mulai dari sore hingga malam.

‘Cinta Setelah Cinta’, bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna, namun ternyata menyimpan sebuah rahasia memilukan.

Sederet nama pendukung sinetron ini adalah Eza Gionino (Niko), Ririn Dwi Ariyanti (Starla), Indah Indriyana (Ayu), Kevin Kambey (Ilham), Fatimah Az Zahra (Audrey), Nunu Datau (Elva), Tsania Marwa (Rina), Adam Jordan (Fondi), Nesa Sadin (Mayang), Ananda Faturahman (Cynthia), Rico Tampatty (Hardy), dan Philip De May (Beno).

Merasa beruntung memiliki suami seperti Niko, seorang pengusaha sukses dan seorang anak perempuan bernama Audrey, Starla harus menelan kepahitan atas perselingkuhan Niko dengan teman sekolah mereka berdua yakni Ayu.

Ayu sempat menikah dengan seorang laki-laki sederhana namun baik hati bernama Ilham. Kehidupan rumah tangga Ayu dan Ilham mengalami kesulitan ekonomi yang membuat Ayu merasa tidak pernah puas. 

Lain lagi dengan kisah ‘Roda Roda Gila’ yang menawarkan kisah drama keluarga dan percintaan anak remaja yang menggeluti dunia balap ini, dibintangi oleh Junior Roberts, Callista Arum, dan Umar Lubis.

Seorang pembalap bernama Elvano (Junior Roberts) jatuh cinta pada seorang gadis bernama Mika (Callista Arum) yang saat itu sedang mendatangi ayahnya Ardi (Umar Lubis).

Perceraian yang dialami orang tua Mika dan juga kehidupan Elvano yang tidak bahagia menjadikan mereka anak-anak yang tangguh, hingga suatu hari kecelakaan menimpa keduanya.

Sinetron ini didukung pula oleh Esta Pramanita memerankan sosok Isyana, Erdin Werdrayana (Nando), Nadya Raisa (Kayla), Ovan Rizky (Nico), Nunu Datau (Melani), Adipura (Aryo), Adam Jordan (Toni) dan Kaemita (Hera).

Sementara ‘Garis Cinta’ menghadirkan kisah pilu yang dialami sebuah keluarga karena tragedi kecelakaan di atas kapal hingga membuat terpisahnya sepasang suami istri dan kedua buah hati mereka.

Saat kapal mulai tenggelam, (Diana) Hayu Pangastuti terpaksa melepaskan kedua anaknya dengan meletakkan mereka ke dalam box dan mengapungkannya ke air. (Widi) Tyas Wahono dan (Puput) Vera Detty ketika itu sedang berada di pinggir pantai, menemukan (Citra) Dannia Salsabila, sedangkan (Bunga) Nabila Zavira ditemukan sepasang suami istri yang kaya raya.

Nama-nama lain yang membintangi sinetron ini adalah Naufal Samudera (Reyhan), Farhan Rasyid (Andra), Axel Matthew (Fandy), Adjie Pangestu (Umardi), Gabriela Larasati ( Cika), Hayu Pangastuti, Ajun Perwira (Joseph), Iqbal Pakula (Rustam), Mila Rahmawati (Ana), dan Giovanni Tobing (Bang Beng). wid

Pos terkait