Tetap Semangat Olahraga Pasca Lebaran? Simak Tips Adinda Thomas Berikut Ini

iniSURABAYA.com – Tradisi Lebaran mempertemukan kita dengan menu serba santan, makanan-makanan berkarbohidrat tinggi. Silaturahmi berjalan, obrolan mengalir, tak terasa mulut tak hentinya mengunyah.

Ini tak berlangsung sehari-dua hari. Disambung liburan yang cukup panjang. Mau olahraga, rasanya ‘mager’ (malas gerak, Red), dan diam-diam, tak terasa, bobot pun naik.

Bacaan Lainnya

Masih malas berolahraga? Dalam sesi tanya jawab di YouTube Adinda Thomas, pemeran Widya di film Horor ‘KKN di Desa Penari’ ini berbagi tips supaya tetap semangat olahraga, dalam situasi apapun.

Adinda yang sangat aktif dan suka berpetualang rupanya juga kerap dihinggapi rasa malas berolahraga. Apalagi kalau aktivitas lagi padat-padatnya.

Seperti sekarang ini, selepas memukau penonton lewat ‘KKN di Desa Penari’, Adinda sudah siap-siap menghibur para penggemar lewat kisah romantis ‘Kekasih Halal’, yang akan hadir di ANTV.

Adinda berbagi tips dan kegiatan terakhirnya. “Tahu nggak, sih, aku sebenaranya juga nggak selalu semangat. Tetapi harus cari cara untuk menyiasatinya, supaya tetap semangat olahraga,” cetus Adinda.

Dia menambahkan,”Kalau aku tipsnya itu antara lain, sering-sering nimbang berat badan. Lalu mengetahui berapa banyak massa lemak di tubuh kita. Ini bisa jadi cara yang memotivasi kita.”  

Setiap bangun pagi, mau seberat apapun, Adinda selalu mengatakan pada diri sendiri,“Ayo gerak. Ayo gerak!” Lalu, ia akan mengenakan baju olahraga.

Saat busana olahraga sudah terpakai, mau nggak mau, kita akan bergerak juga. “Mulai pelan-pelan. Untuk aku sendiri, kegiatan aku kan memang banyak, aku butuh stamina yang kuat, jadi aku memang butuh olahraga. Harus olahraga, apapun yang terjadi,” tegasnya.

Dalam waktu dekat ini, Adinda Thomas akan tampil bersama Wafda Saifan Lubis. Aktor, penyanyi, dan juga YouTuber, yang lagi naik daun berkat penampilannya di ‘Wedding Agreement The Series’.

Keduanya akan memerankan tokoh Rayya dan Nabil di sinetron ‘Kekasih Halal’.  Sebuah cerita yang unik tentang jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Kalau jatuh cinta pada pandangan pertama pastinya sudah sering mendengarnya. Tetapi jatuh cinta pada pendengaran pertama? Sesuatu yang berbeda.

Nabil (Wafda Saifan) jatuh cinta pada Rayya karena pendengaran pertamanya. Bukan karena ia melihat gadis ini terlebih dahulu. Suatu siang di minimarket, ketika Nabil bersin, Rayya (Adinda Thomas) yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, ‘Yarhamukallah’. 

Kata ini meninggalkan kesan yang berbekas di telinga Nabil. Seketika mengingatkan Nabil akan kenangan almarhumah ibunya.

Dulu, setiap kali Nabil bersin, ibunya selalu mengucapkan,“Yarhamukallah”. Kini, Rayya-lah satu-satunya wanita yang mengucapkan kata itu lagi. Apa yang didengar, langsung mengena di hati.

Jatuh cinta pada pendengaran pertamanya, Nabil tak ragu-ragu, langsung mengejar Rayya. Rayya yang dididik orang tuanya untuk tidak pacaran harus menghadapi kejaran Nabil yang naksir berat padanya.

Nabil dengan nekatnya meminta kepada ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) untuk melamar putrinya dan menjadikannya kekasih halal. Babeh Mansur tidak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya. 

Nabil membuktikan bisa hidup mandiri, dari mulai kerja di perusahaan ayahnya sampai menjadi kurir paket. Nabil berani berjuang mencari uang melainkan karena Rayya mengingatkan dia pada almarhumah ibunya.

Apakah Nabil yang seumur hidupnya selalu hidup nyaman dengan harta kekayaan ayahnya sanggup hidup mandiri dengan cara meninggalkan semua kekayaan itu dan mencari uang sendiri demi Rayya? Yuk, kita nantikan kisahnya, hanya di ANTV. wid

Pos terkait