Amazfit Hadirkan 2 Model Terbaru Sekaligus di Indonesia

New Amazfit BIP

 iniSURABAYA.com – Amazfit, melalui akun media sosialnya beberapa hari terakhir terus menggoda para Amazfan, sebutan bagi penggemar Amazfit di Indonesia.

Brand jam tangan pintar ternama ini mengungkapkan bahwa tak lama lagi Amazfit akan memperkenalkan inovasi terbarunya. Dengan mengusung tagar #BigBip #BigBuddy, Amazfit seolah memberikan petunjuk mengenai model terbaru yang segera diperkenalkan.

Bacaan Lainnya

Menurut Jacob Jin, Direktur Amazfit South East Asia, Amazfit tergerak untuk menghadirkan smartwatch yang dapat menghadirkan dukungan yang lebih besar bagi mereka.

“Sesuai dengan kampanye yang kami usung, model terbaru yang segera kami hadirkan akan melengkapi seri Amazfit BIP,” katanya.

Jacob menegaskan, model terbaru ini menawarkan kelebihan yang lebih besar dari model-model pendahulunya, diantaranya yaitu Big on Screen, Big on Power, Big on Health, Big on Sport, Big on Style dan Big on Action!.

Terdiri dari 2 Model Sekaligus
Mengerti akan keberagaman kebutuhan masyarakat Indonesia, Amazfit pun menghadirkan tak hanya satu melainkan dua model baru sekaligus yang akan melengkapi jajaran keluarga Amazfit BIP yaitu BIP 3 dan BIP 3 Pro.

Dikenal sebagai seri dari Amazfit yang dipasarkan dengan harga yang bersaing, kedua model terbaru ini dirancang dengan mengusung semangat ‘Think Big, Think Bip’ untuk menjadi Big Buddy yang dapat menemani masyarakat Indonesia khususnya kaum muda dalam menjalani gaya hidup produktif, aktif dan praktis.

Nantikan fitur lengkap kedua produk terbaru dari Amazfit tersebut, saat peluncuran resmi dari Amazfit BIP 3 pada Kamis (16/6/2022) di mitra e-commerce Amazfit yaitu Shopee dan BIP 3 Pro, Senin (20/6/2022) di Tokopedia. wid/*

Pos terkait