Dukung Wanita ‘Cintai Diri Sendiri’, Natur-E Hadirkan Rangkaian Perawatan Kulit Terlengkap dan Holistik

227 views
Mengkonsumsi Natur-E White cocok untuk wanita yang ingin memiliki kulit yang lebih sehat dan cerah.

iniSURABAYA.com – Self-love atau mencintai diri sendiri sering disalah-artikan sebagai tindakan egois. Namun, jika kita menyelam lebih dalam, self-love sebenarnya sangat positif.

Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E menyatakan, self-love memang sangat personal. “Karena hanya kita yang dapat menentukan cara terbaik untuk memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin,” ujarnya.

Annisa lalu menunjuk masa pandemi Covid-19 sebagai contoh. Musibah yang berlangsung lebih dari dua tahun membuat self-love menjadi bagian dari definisi kecantikan dengan merawat kulit dari dalam ke luar.

“Fakta-fakta tersebut muncul dari survei kualitatif yang dilakukan oleh Natur-E,” imbuhnya.  

Menurut Annisa, survei yang dilakukan brand kecantikan ini terhadap pelanggan yang mewakili tiga kelompok usia menunjukkan sebagian besar responden percaya bahwa masalah kulit yang disebabkan kondisi fisik dan emosional telah meningkat, sehingga memerlukan perawatan dan perhatian ekstra.

Di sinilah tindakan mencintai diri sendiri dari luar dan dalam benar-benar perlu diseimbangkan. “Saat kita memasuki fase New Normal tahun ini, ada baiknya kita memilih produk yang paling tepat untuk mendukung tindakan self-love kita,” tegasnya.

#antioksidan #mencintaidirisendiri #nature #selflove

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)