Edition: Koleksi Anyar H&M dari Bahan Organik dan Daur Ulang

“Titik awal untuk setiap koleksi Edition adalah untuk menantang dan berinovasi dalam misi keberlanjutan kami,” kata Ross Lydon, Head of Menswear Design H&M.

Ross menambahkan, salah satu kunci musim ini adalah memasukkan teknik pewarnaan alami dan nabati. Koleksi yang terdiri dari pakaian pria klasik, referensi luar ruangan dan utilitas yang luar biasa digabungkan untuk menciptakan tampilan modern yang sangat dibanggakan.   

Bacaan Lainnya

Koleksi ini menggabungkan elemen work wear, pakaian outdoor yang fashionable dan streetwear, dengan fokus pada desain utilitarian yang membawa nilai tambahan melalui estetika maupun fungsionalitas.

Palet warna ditentukan oleh penggunaan pewarna tanaman yang inovatif. Teknik baru yaitu kain diberikan pewarna dengan ekstrak tumbuhan, tanah liat alami, bio-resin, dan enzim alami untuk menciptakan warna organik yang indah tanpa menggunakan bahan kimia keras.

Melanjutkan misi berkelanjutan H&M menuju masa depan yang lebih sirkular, sebagian besar koleksi menampilkan komposisi bahan tunggal yang dapat dengan mudah didaur ulang menjadi pakaian baru di akhir masa pakainya.  

Pos terkait