Liburan Lagi Yuk! Hotel Hilton Indonesia Ajak Wisatawan Jelajahi Negeri

147 views
Kid Zone di Hotl Hilton

iniSURABAYA.com – Seiring permintaan perjalanan yang terus meningkat, hotel Hilton di Indonesia telah menyiapkan serangkaian program menarik bagi wisatawan.

‘Liburan Lagi Yuk!’ merupakan program destinasi liburan oleh hotel Hilton di seluruh Indonesia yang mengajak wisatawan menjelajahi destinasi impian di dalam negeri beserta akomodasi yang cocok untuk liburan yang dinantikan.

Program ini menghadirkan tujuh hotel Hilton di seluruh Indonesia seperti Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta–Diponegoro, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dan DoubleTree by Hilton Surabaya.

Tamu dapat menikmati diskon eksklusif hingga 15 persen di seluruh hotel yang berpartisipasi selama periode promosi hingga 23 Juni 2022.

“Kami siap menyambut tamu dengan keramahtamahan khas Hilton,” ujar Andre A Gomez, Regional General Manager Indonesia & Timor Leste.

Liburan ke Pulau Dewata
Tinggalkan sejenak hiruk pikuk kota dengan liburan tropis di Bali. Mulai dari keindahan pantai dan laut hingga hutan dan hamparan sawah yang sejuk, yang dikombinasikan beragam pilihan kuliner serta hiburan malam yang semarak, menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi liburan terbaik yang terkenal di dunia.

Pulau Dewata ini juga dikenal dengan kebudayaan lokalnya yang diperkuat dengan spiritualitas yang dalam.

– Conrad Bali : menawarkan pengalaman liburan tropis terbaik di resor tepi pantai yang terinspirasi keindahan dan keramahtamahan pulau Bali. Terletak di pantai selatan Bali, berjarak 12,2 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, tamu dapat bersantai di samping kolam utama dan kolam laguna, bersantap di restoran Suku, atau beristirahat di kamar resor yang nyaman.

Dengan tujuh hektar taman tropis yang mengelilingi properti dan akses ke pantai sepanjang 350 meter dengan pasir putih, resor ini merupakan pilihan sempurna untuk liburan ala pantai dengan pemandangan indah panorama laut, kolam renang dan taman.

Hilton Bali Resort : terletak di atas tebing setinggi 40 meter dengan pemandangan ke arah Samudra Hindia, terkenal akan pemandangan kamarnya yang memukau, taman yang luas nan rimbun, serta salah satu pantai yang paling indah dan terpencil di pulau ini.

Resor yang terletak di area Nusa Dua ini berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dekat pusat hiburan di Kuta dan Seminyak, serta dengan Denpasar.

Resor ini juga menawarkan serangkaian fasilitas rekreasi mulai dari empat kolam renang, Kids Club, delapan vila spa pribadi dan empat pilihan lokasi bersantap dengan spesialisasi masakan Bali, Mediterania dan Internasional

– Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport : terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dekat daerah Kuta, yang terkenal dengan hiburan malamnya yang semarak, pusat perbelanjaan, serta area bersantap.

Resor ini menawarkan kolam renang dewasa dan anak-anak, dengan pusat kebugaran modern yang tersedia selama 24 jam, dengan pemandangan kolam renang dan taman yang tenang.

Bandung
Bagi mereka yang mencari penawaran terbaik dari kota dan alam, Bandung memadukan suasana kota yang semarak dan pemandangan alam yang segar.

Kota yang terletak di ketinggian 768 meter di atas permukaan laut, di tengah gunung berapi dan perkebunan teh ini merupakan salah satu tujuan yang populer bagi penduduk setempat karena cuaca tropisnya yang relatif sejuk, berbagai pilihan kuliner dan jajanan kaki lima, serta berbagai area perbelanjaan.

– Hilton Bandung : dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern dan cerdas yang menghargai kenyamanan dan prestise. Hotel kelas atas ini berjarak lima menit berkendara dengan mobil dari stasiun kereta api Bandung, 15 menit dari Bandara Bandung dan dua jam berkendara dari Jakarta.

Dengan fitur-fitur seperti kamar tamu terbesar di kota, ballroom tanpa pilar, parkir bawah tanah yang luas, serta area rooftop yang spektakuler, Hilton Bandung adalah pilihan ideal bagi tamu yang bepergian untuk bisnis, acara, maupun liburan.

Jakarta
Alam memang indah, tetapi ada pesona dalam dinamisme kota metropolitan. Jakarta yang dianggap sebagai salah satu kota terbesar di Asia Tenggara, adalah pusat ekonomi, budaya dan politik di Indonesia.

Perpaduan budaya yang bersejarah telah memengaruhi arsitektur, bahasa, dan masakannya. Kota ini menawarkan area perbelanjaan yang semarak, hiburan malam yang menarik dan beragam pilihan tempat menginap.

– DoubleTree by Hilton Jakarta–Diponegoro : menawarkan pengalaman liburan santai yang menakjubkan di tengah hotel yang bergaya resor. Terletak lima menit berkendara dengan mobil dari kawasan pusat bisnis, dan dalam jarak berjalan kaki ke pusat kota dengan kantor kedutaan dan pemerintahan serta tempat perbelanjaan, makan dan hiburan yang populer.

Lengkap dengan taman tropis yang luas, kolam renang berbentuk laguna dan kolam renang anak-anak, Kids Club, tiga pilihan tempat bersantap dan hiburan yang inovatif, pusat kebugaran yang tersedia selama 24 jam, fasilitas spa, serta kamar dan suite bergaya kontemporer.

Hotel ini menawarkan semua fasilitas modern dari hotel internasional bintang 5 dalam kenikmatan oasis di tengah kota.

– Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem : terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta Barat dan berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel yang terhubung ke Green Sedayu Mall, yang memiliki bioskop, restoran dan berbagai toko ritel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, termasuk pusat kebugaran dengan kolam renang luar ruangan, serta layanan binatu.

Hotel ini juga menyediakan layanan bersantap di kamar yang nyaman, serta restoran yang beroperasi sepanjang hari, yaitu The Garden Grille & Bar yang menyajikan hidangan khas lokal autentik dan menu favorit internasional.

Hotel ini berjarak 10 menit berkendara ke daerah Pantai Indah Kapuk, salah satu tujuan paling populer di kalangan penduduk lokal di Jakarta yang terkenal dengan hiburan malamnya, beer garden dan bar karaoke.

Surabaya
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya adalah kota pelabuhan yang kaya akan budaya, alam dan sejarah. Kota ini dipenuhi gedung pencakar langit modern dengan kanal dan bangunan dari masa kolonial Belanda, serta menawarkan berbagai atraksi turis, mulai dari museum hingga pusat perbelanjaan, dan terkenal dengan pilihan kuliner lokalnya yang lezat.

– DoubleTree by Hilton Surabaya : terletak di jantung kota Surabaya, 22 kilometer dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda. Lokasinya strategis di dekat kawasan bisnis, perbelanjaan dan budaya kota menjadikannya pilihan ideal bagi para pelancong bisnis dan liburan.

Fasilitas hotel meliputi kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak, sauna, pusat kebugaran 24 jam, dan Kids Zone dengan teras di area luar ruangan.

Menawarkan pengalaman kuliner yang beragam untuk tamu melalui tiga gerai makannya, yaitu Makan Kitchen Restaurant yang menyajikan masakan warisan Indonesia dan Cina dengan dapur interaktif, The Koffee Deli & More, dan Cloud 22 Rooftop Bar yang menawarkan pengalaman bersantap yang semarak, pemandangan kota yang indah, serta hiburan yang meriah dari lantai 22. ana

#bali #hotelHilton #jakarta #surabaya

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)