Royal Regantris Hospitality Ajak UMKM Tegalsari Bangkit Bersama, Camat Buyung Malah Tawarkan Program Ini

Salah satu kamar di Royal Regantris Cendana ada yang memiliki bathtub.

iniSURABAYA.com – Buyung Hidayat Rahman, Camat Tegalsari menyambut penuh antusiasme tawaran kerjasama yang disodorkan manajemen Royal Regantris Hospitality melalui dua propertinya, Royal Regantris Cendana dan Regantris Hotel Surabaya.

Tawaran berupa kesediaan menampung produk-produk UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Tegalsari, diakui Buyung seiring dengan pesan Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya yang berharap agar produk UMKM di Kota Pahlawan ini bisa dikenal lebih luas lagi.  

Bacaan Lainnya

“Kami memang dapat amanah dari Pak Wali Kota agar bisa jadi marketing bagi UMKM. Dan kerjasama ini bakal jadi pionir setelah pandemi masuk ke level-1,” ujar Buyung di tengah acara penandatangan kerjasama dengan Tony Satriyo, Cluster GM Royal Regantris Cendana dan Regantris Hotel Surabaya, Senin (20/6/2022).

Dalam perjanjian kerjasama tersebut disepakati bahwa hotel menyediakan spot khusus untuk UMKM bisa memajang produk-produknya. Turut hadir dalam acara tersebut, Tegar Adidarma (Assistant Corporate General Manager Royal Regantris Hospitality), Rudy Hermawan (COO Royal Regantris Hospitality), Pratiwi Nindya (Corporate GM Royal Regantris Hospitality), dan Himawan Listyo (Penanggung Jawab Fastboat Golden Queen).

Diyakini Buyung, hadirnya produk UMKM di hotel berbintang bakal membuat pelaku UMKM makin bersemangat dan jadi ‘melek’ dengan tuntutan pasar.

Pos terkait