Setelah 4 Tahun Vakum, Cindy Gulla Kembali Membawa ‘Cinta Sendiri’

Cindy Gulla

iniSURABAYA.com – Sejak merilis single ‘Hey!’ empat tahun lalu, kini penyanyi, aktris dan host Cindy Gulla kembali hadir dengan single terbarunya berjudul ‘Cinta Sendiri’.

Lagu berirama pop energik ini bercerita tentang pengalaman pribadi Cindy pada saat merasa kebingungan dengan perasaan sukanya pada sahabat terdekatnya.

Dalam prosesnya muncul perasaan  berkecamuk tentang bagaimana cara untuk  mengutarakan perasaan dan juga muncul suatu ketakutan adanya penolakan ataupun patah hati.

Gadis yang dikenal luas sebagai ‘CiGul’ ini juga memiliki kekhawatiran tentang kehilangan persahabatan sepenuhnya ketika penolakan itu benar-benar terjadi.

Kisah yang ditulis dalam lagu ini sebenarnya kerap terjadi di kehidupan sehari-hari kita. Meskipun memiliki lirik yang melankolis, lagu ini terdengar cukup ceria karena dibalut irama musik yang energik.

‘Cinta Sendiri’ hadir dengan elemen synth dan bassline yang membuat kita tetap semangat saat mendengarkannya.

Cindy juga menampilkan keterampilan rapnya di bagian bridge tepat sebelum hook terakhir yang semakin membuat lagu ini tidak terdengar seperti lagu pop. Bagi penggemar Red Velvet, JKT48 dan Marion Jola, mungkin ‘Cinta Sejati’ bisa dijadikan sebagai pilihan baru musik lokal favorit.

Lagu yang juga turut didukung oleh TikTok Indonesia ini dapat dinikmati di seluruh platform musik streaming digital mulai 3 Juni 2022, berbarengan dengan tayangnya video musik di saluran YouTube Cindy Gulla di tanggal yang sama.

‘CiGul’ adalah seorang penyanyi, aktris, tokoh TV, dan konten kreator di Indonesia. Karier Cindy dimulai tahun 2011 silam dengan menjadi generasi pertama dari idol grup JKT48 dan terpilih sebagai anggota Senbatsu  di salah satu hits populer mereka yang berjudul  ‘Heavy Rotation’ dan dirilis tahun 2012. 

CiGul memulai perjalanan karier aktingnya dengan berperan sebagai Nasya di sinetron ‘Ayah, Mengapa Aku Berbeda?’ yang diproduksi oleh SinemArt.

Saat penggemar Cindy mulai berkembang di media sosial, dia pun aktif menjadi konten kreator untuk menghibur penggemarnya melalui media sosial. Hingga saat ini Cindy memiliki kurang lebih 730.000 follower di TikTok dan 370.000 subscriber di saluran YouTube-nya. wid

Pos terkait