Tawarkan Pilihan Menuju Singapura: Batik Air Segera Terbang Perdana Medan Kualanamu–Singapura dan Tambah Frekuensi Terbang Jakarta–Singapura

198 views
ILUSTRASI : Pesawat Batik Air

iniSURABAYA.com – Batik Air mempersiapkan jaringan baru di pasar penerbangan regional melalui penghubung (hub) Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) dan Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) terhubung langsung dengan Bandar Udara Internasional Changi di Singapura (SIN).  

Menurut Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air, setiap tamu mendapatkan makanan dan minuman. Juga gratis bagasi 20 kg untuk kelas ekonomi, dan 30 kg kelas bisnis.

Dia menambahkan penerbangan Batik Air ini dilengkapi hiburan gratis inflight entertainment on demand serta hiburan yang dapat diakses dari perangkat gawai dan tablet yang didukung oleh Tripper.  

“Penumpang akan dimanjakan melalui konten-konten yang tersedia seperti beragam film dengan berbagai genre seperti Indonesia, Hollywood, Korea dan lainnya. Selain itu para tamu dapat bermain games, membaca majalah digital dan masih banyak lagi,” katanya.  

#batikair #jakarta #medan #singapura #tangerang

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)