Aksi 8 Musisi dan Penyanyi Jebolan Ajang Penggalian Bakat Bikin Penonton ‘Tak Puas’, Simak Fakta Berikut

Agenda ‘JEJE Bikin Panggung’ di Nirwana Ballroom Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Senin (18/7/2022) disambut antusiasme penonton hingga akhir acara.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Inilah panggung yang benar-benar bikin sang artis bisa ‘intimate’ dengan penggemarnya. Tak hanya sebuah slogan, di acara ‘JEJE Bikin Panggung’ ini delapan musisi dan penyanyi jebolan ajang penggalian bakat di negeri ini menyatu dengan fansnya.

Tak ayal, acara yang digelar di Nirwana Ballroom Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Senin (18/7/2022) mulai pukul 19.30 itu berlangsung seru.

Bacaan Lainnya

Hingga muncul ketidakpuasan penonton ketika penyanyi dan musisi idola mereka harus meninggalkan panggung usai membawakan dua hingga tiga komposisi.

More…..more….more!” seru penonton yang didominasi anak-anak milenial ini dengan harapan artis idola mereka kembali ke panggung dan memberikan lagu tambahan.

Sekitar 250 kursi yang ditata di ruangan hotel bintang 4 di pusat Kota Sidoarjo itu nyaris hanya terisi separo. Karena sebagian besar penonton memilih berdiri untuk bisa mengabadikan aksi para musisi dan penyanyi yang tampil malam itu.

Pos terkait