ANTV B16 Day: Nonstop Tayangan Spesial Seharian, dari Big Match Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, ‘Suami Pengganti’, dan Dobel Suzanna

iniSURABAYA.com – ANTV secara konsisten selalu menghadirkan beragam program unggulan untuk pemirsa setia. Kali ini ANTV luncurkan tayangan spesial pada Sabtu (16/7/2022) yaitu Big Match: Persija Jakarta vs R Nusantara FC yang disiarkan langsung dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang pukul 15.00 WIB.

program yang mengusung tema ‘ANTV B16 Day’ ini juga menyajikan sinetron ‘Suami Pengganti’ tayang lebih awal mulai pukul 18.00 WIB. Dan di malam hari pemirsa ANTV akan ditemani dengan Dobel Suzzanna mulai pukul 21.00 WIB.  

Bacaan Lainnya

“Beragam tayangan spesial dari berbagai genre siap kami suguhkan di tanggal 16 juli ini dan membuat ANTV semakin rame dan berwarna,” kata Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV.  

Hadirnya tayangan spesial ini kami harap dapat mengobati kerinduan pemirsa olahraga ANTV dan tentunya diharapkan mendapat respon positif serta menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

Macan Kemayoran Persija akan kembali berhadapan dengan Rans Nusantara FC sebagai persiapan terakhir menuju Liga 1. Hadirnya pelatih baru berkebangsaan Jerman yaitu Thomas Doll dan tiga pemain asing baru yaitu Ondrej Kudela, Michael Krmencik dan Hanno Behrens diharapkan dapat memperkuat Persija selama tahun 2022-2023.

Pos terkait