Artotel Group Gandeng TownSquare Group Hadirkan Hotel Berkonsep Art & Lifestyle

Jajaran manajemen Artotel Group dan TownSquare Group saat meresmikan beroperasinya Artotel TS Suites-Surabaya.

iniSURABAYA.com — Setelah sempat tutup akibat hantaman musibah pandemi Covid-19, TS Suites Surabaya kembali beroperasi. Tetapi, kali ini hotel yang berlokasi di Jl Hayamwuruk ini hadir dengan nuansa yang lebih ‘fresh’ berkat sentuhan manajemen Artotel Group.

Artotel Group berhasil menggandeng TownSquare Group, pemilik hotel TS Suites Surabaya untuk membuka kembali hotelnya dengan konsep baru mulai 1 Juli 2022.  

Bacaan Lainnya

Sejak itu properti yang terletak di dalam kawasan Surabaya Town Square (Sutos) ini hadir dengan nama baru, yaitu Artotel TS Suites-Surabaya, hotel yang mengusung konsep seni dan lifestyle dan dikelola sepenuhnya oleh Artotel Group.

Sebagai hotel butik yang mengusung konsep seni dan lifestyle, hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung gaya hidup masa kini. Diantaranya kamar tipe Studio 40 dengan luas kamar 40m2, Prominent Suites dan CEO Suites dengan luas kamar 150 m2.

Setiap kamar dilengkapi instant coffee machine sebagai fasilitas kamar yang wajib dimiliki hotel dengan brand Artotel, kamar mandi dengan shower dan bathtub, dan fasilitas kamar lainnya yang modern.

Terdapat juga fasilitas pendukung lainnya, antara lain sembilan Meetspace untuk memenuhi kebutuhan acara pertemuan atau MICE, Artspace sebagai galeri seni yang wajib dimiliki hotel dengan brand Artotel.

Pos terkait