‘Rediscovery’ : Pameran Karya Seniman dari 3 Kota Ini Tandai Hadirnya Artotel TS Suites-Surabaya

Christine Radjimin, Co-Founder & Chairman of Artotel Group (dua dari kanan) memberi ucapan selamat kepada para seniman yang pamer karya di Artspace Artotel TS Suites-Surabaya.

iniSURABAYA.com – Lima seniman dari berbagai latar belakang dan usia gabung dalam pameran bersama di Artspace, area lobi Artotel TS Suites-Surabaya.

Sekitar sepuluh lukisan karya AT Sitompul, Isa Ansory, Fauzi Satyaputra, Nana Tedja, dan Watonisays akan dipajang hingga akhir Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Pameran bertema ‘Rediscovery’ karya perupa dari Kota Batu, Yogyakarta, dan Jakarta itu sekaligus menandai beroperasinya hotel yang berada di kawasan Surabaya Town Square tersebut.

“Inspirasi dari situasi pandemi yang berdampak pada seluruh kehidupan ekonomi politik juga kegiatan sosial budaya,” ungkap Isa Ansori kepada iniSurabaya.com.

Melalui karya dengan ukuran 1×1 meter dan goresan cat acrylic itu, Isa mengaku berusaha merefleksi upaya untuk bangkit dari situasi yang tidak menyenangkan selama pandemi.

“Kami sebagai seniman tentu berharap atmosfer berkesenian bisa kembali normal. Kita akan berjuang bareng-bareng untuk menggairahkan kembali kegiatan berkesenian,” tandasnya.   

Pos terkait