Artotel Group Gandeng TownSquare Group Hadirkan Hotel Berkonsep Art & Lifestyle

Di area yang sama juga ada 1 Deck Gastropub, pub yang menawarkan aneka hidangan Western dan bir sebagai sajian utamanya serta hiburan musik langsung secara rutin, serta Rooma all day dining.

Posisi Artotel TS Suites-Surabaya sangat strategis karena berada di kawasan Sutos yang selama ini dikenal sebagai pusat kuliner dan hiburan di Surabaya yang dimiliki juga oleh TownSquare Group.

Bacaan Lainnya

Menurut Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group, tamu hanya perlu waktu 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, dan 20 menit dari Stasiun Kereta Gubeng.

“Dibukanya Artotel TS Suites-Surabaya menandai kembalinya Artotel Group ke Surabaya, mengingat kami memiliki keterikatan yang sangat kuat dengan kota ini,” ujarnya.

Eduard berharap, melalui kegiatan seni dan gaya hidup masa kini yang diusung Artotel TS Suites-Surabaya, hotel ini dapat menjadi oase baru bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin staycation atau sekedar hangout bersama keluarga dan teman, sambil menikmati kegiatan seni, baik berupa pameran maupun sajian musik secara langsung di Gastropub.  

Pos terkait