Buruan Daftar! Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya Diperpanjang Hingga 8 Juli

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya

iniSURABAYA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperpanjang masa pendaftaran beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya yang dikhususkan bagi jenjang SMA/SMK/MA sederajat.

Pendaftaran yang sudah dimulai 17 Juni 2022 akan ditutup pada 8 Juli 2022. Beasiswa tersebut diharapkan dapat mengentas pemuda Surabaya yang putus sekolah. 

Bacaan Lainnya

“Bagi arek-arek Suroboyo yang butuh beasiswa dan menempuh jenjang SMA dan sederajat, silakan mengajukan beasiswa kepada Pemkot Surabaya. Ayo segera daftarkan diri kalian,” tegas Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya, Rabu (6/7/2022). 

Menurut Cak Eri –begitu dia akrab disapa, program beasiswa ini untuk menunjang beasiswa yang sudah diberikan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi. Dia berharap beasiswa ini dapat memberikan dampak positif bagi arek-arek Suroboyo.

“Semoga tidak ada lagi pemuda Surabaya yang putus sekolah atau tidak bisa melanjutkan sekolahnya,” tandasnya. 

Sementara Wiwiek Widayati, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya mengatakan bahwa beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya itu awalnya dibuka pendaftarannya mulai tanggal 17-24 Juni 2022.

Pos terkait