Cinta 2 Pilihan : Ungkap Problematika Rumah Tangga Shandy Aulia-Marcel Chandrawinata

Suatu ketika Fathir yang merupakan kontraktor mengalami kerugian besar hingga harus menguras seluruh tabungan dan rumah yang selama ini mereka huni. Di saat bersamaan, Zahra divonis mengidap penyakit auto imun dan butuh pemeriksaan lanjutan.

Mereka pun memutuskan pindah ke Jakarta untuk menemui dokter Vano (Lucky Perdana), dokter rujukan dari rumah sakit sebelumnya. Sesampaikan di Jakarta dan menemui dokter Vano, Fathir dan Sukma dirundung kebingungan karena ternyata biaya pengobatan Zahra sangat mahal.

Bacaan Lainnya

Fathir pun berupaya mencari nafkah dengan bekerja sebagai sopir taksi sementara Sukma sebagai buruh cuci.

Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Zahra yang sedang berjalan mengantarkan makanan untuk sang ayah mengalami kecelakaan tertabrak mobil yang dikendarai Clara (Eva Anandita).

Clara pun bergegas membawa Zahra ke rumah sakit. Clara sangat terkejut ketika melihat ayah kandung Zahra tiba di rumah sakit yang tidak lain adalah Fathir, mantan kekasih Clara di masa lalu.

Kisah cinta Clara dan Fathir tidak berakhir manis kala itu. Clara lebih memilih menikah dengan Fritz (Randy Pangalila). Sementara pihak keluarga memutuskan Fathir untuk menikahi Sukma yang tidak lain adalah adik Clara dan merupakan anak angkat dari orang tua kandung Clara.

Pos terkait