Heboh! Ganjar Pranowo Festival Diserbu Puluhan Ribu Massa, Simak Fakta Berikut

Suasana kemeriahan Ganjar Pranowo Festival yang diadakan di Pagoda Tian Ti Surabaya, Sabtu (16/7/2022) malam.

iniSURABAYA.com – Agenda ‘Ganjar Pranowo Festival’ yang berlangsung di Pagoda Tian Ti, Surabaya, Sabtu (16/7/2022) berlangsung seru dan meriah.

Acara yang disajikan oleh relawan Sahabat Ganjar itu menggandeng ratusan pelaku UMKM dan diisi hiburan pentas musik dangdut. Tak heran bila puluhan ribu massa dari berbagai daerah di Jawa Timur meluber selama kegiatan berlangsung.

Bacaan Lainnya

Sederet artis yang mendukung dan jadi bintang tamu gelaran Ganjar Pranowo Festival kali ini, antara lain Orkes Melayu Adella, Cak Percil, Difarina Indra, Arlida Putri, Andy KDI, Sherly KDI, Nurma KDI, Lusyana Jelita, Tasya Rosmala, dan Ratnika.  

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berlangsungnya acara tersebut, Ganjar Pranowo Festival didukung pengamanan ketat dari ribuan aparat terkait.

Bambang Wahyuono, Ketua Sahabat Ganjar DPW Jawa Timur menyatakan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang selalu mendukung pelaku UMKM. Karena itu, momen spesial tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk menobatkan Ganjar Pranowo sebagai Bapak UMKM.

“Penobatan Ganjar Pranowo sebagai Bapak UMKM bukti bahwa beliau selalu mendukung berbagai macam kalangan terutama UMKM. Kami juga sepakat bahwa beliau adalah sosok tepat untuk menjadi pemimpin pada tahun 2024,” tegasnya.

Pos terkait