Kakak Beradik Kembar Hadapi Misteri Pembunuhan Ayah Tiri, ‘Adamas’ Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 27 Juli

iniSURABAYA.com – Ketika kakak beradik kembar menemukan fakta bahwa ayah kandung mereka dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka, keduanya harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama sang ayah.

Serial berjudul ‘Adamas’ dan dibintangi oleh deretan bintang papan atas Korea ini dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar mulai 27 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Dua puluh tahun lalu, dunia Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon hancur saat ayah tiri yang mereka cintai dibunuh. Setelah peristiwa traumatis tersebut, kedua kakak beradik kembar tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri.

Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu ketika, luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

Untuk mengungkap kebenaran kasus itu, keduanya menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya dan juga Adamas –sebuah panah berlian berlumuran darah yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Pos terkait