Peringati Hari Anak Nasional, Mercure Surabaya Grand Mirama dan Komunitas Read Aloud Gelar Aksi Bersama Anak-Anak di Makam Rangkah

Mercure Surabaya Grand Mirama dan komunitas Read Aloud Surabaya memperingati Hari Anak Nasional bersama anak-anak di Makam Rangkah.

iniSURABAYA.com – Menyambut hari Anak Nasional 2022, Mercure Surabaya Grand Mirama bersama Read Aloud Surabaya berkunjung ke Taman Baca Masyarakat (TBM) Makam Rangkah, Sabtu (23/7/2022).

Menurut Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, anak–anak yang tinggal di kompleks makam Rangkah ini merupakan keluarga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Adapun agendanya Read Aloud Surabaya membacakan buku cerita dan berbagi ilmu dengan anak–anak kompleks Makam Rangkah, serta membagikan buku–buku bacaan untuk mereka,” ungkapnya.

Diane menambahkan, aksi sosial itu dilakukan dalam upaya turut meningkatkan semangat membaca bagi anak–anak, khususnya mereka yang tinggal di kompleks Makam Rangkah.

“Melalui kegiatan tersebut harapan kami, mereka tumbuh menjadi anak yang tangguh,” tegas Diane.

Hal senada dilontarkan Kak Jules, Ketua Read Aloud Surabaya. “Kami selalu berupaya mendukung anak-anak di Kota Surabaya agar selalu semangat membaca buku. Salah satunya dengan membaca nyaring yang merupakan salah satu visi komunitas ini,” tandasnya.  

Pos terkait