Peringati Hari Anak Nasional, Mercure Surabaya Grand Mirama dan Komunitas Read Aloud Gelar Aksi Bersama Anak-Anak di Makam Rangkah

Kak Jules menyatakan, Read Aloud Surabaya  yang berdiri sejak 23 Juli 2021 adalah komunitas yang selalu menyebarkan virus cinta membaca buku di Kota Pahlawan.

“Kegiatan yang kami wujudkan dalam berbagai inovasi kegiatan literasi ini mempunyai harapan menumbuhkan kesadaran literasi melalui membaca nyaring dan meningkatkan semangat membaca,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama juga memberi bantuan lunch box kepada anak–anak kompleks Makam Rangkah tersebut. “Kami juga menyerahkan bantuan berupa alat tulis. Bantuan ini kami harapkan dapat menunjang mereka dalam menimba ilmu,” ujar Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Suasana kian semarak ketika anak-anak itu diberi tantangan dan kuis dengan hadiah bagi yang bisa menjalani tantangan tersebut. “Harapan kami, Mercure Surabaya Grand Mirama ini dapat memberi manfaat bagi komunitas sekitar hotel kami berada,” kata Andreas. ana

Pos terkait